Merayakan Ulang Tahun bersama Sang Istri, Evelyn doakan Aming Tambah Jantan

Merayakan Ulang Tahun bersama Sang Istri, Evelyn doakan Aming Tambah Jantan

Bangkit.co.id- Merayakan Ulang Tahun bersama Sang Istri, Evelyn doakan Aming Tambah Jantan. Senin 07 November 2016 Aming genap berusia 36 tahun. Kebahagian Aming bisa merayakan hari ulang tahunnya bersama Istri tercinta. Aming tidak mengadakan pesta mewah, hanya melakukan makan malam sederhana bersama sang Istri. Meski terlihat tomboy, tapi semua disiapkan sendiri oleh Evelyn, dari menyiapkan makan malam hingga membuat kue Ulang Tahun untuk Suaminya.

” Alhamdulillah bisa menyambut ulang tahun bersama lagi. Pakai kue buatan aku dulu, cakenya nanti malam yah, #040610 #071116 #amingbirthday,” tulis Evelyn melengkapi unggahan fotonya bersama Aming di sebuah restoran, Senin 7 November 2016 di akun Instagram miliknya.

Tak hanya menyiapkan makan malam dan Kue saja, Evelyn Nada Anjani juga mengucapkan sebuah doa yang langsung mengundang komentar dari para netizen. Pasalnya doa Evelyn mengharapkan Aming semakin Jantan.

“Selamat ulang tahun suamiku yang ganteng yang lucu yang keren, pokoknya semoga tahun ini tambah jantan,” ujar Evelyn.

begini Komentar netizen menanggapi doa Evelyn.

“iya bnrrrr bgttt,kta @ev0124 pokoknya hrs lbh jantan biar makin Kreeeeeeeeennnnnn ya,,” kata @reni0981941034.

“Ha..ha..ha. Lucu lucu..kocak kerenn..@ev0124 berharap @psychodiva2016 makin gentle trus evelyn hrs makin feminim donk?.. Ha..ha.. Keren..” sahut @inem_eeh_inem.

“@ev0124 bener tuh doa nya @psychodiva2016 biar tambah jantan. biar pd bungkam tuh mulut2 yg lemes,” @riahambali menambahkan.

Tak hanya foto Evelyn juga mengunggah Video moment tersebut. Terlihat Aming mengucapkan rasa terima kasih dan harapan atas bertambahnya Umur.

“Terimakasih istriku udah nyiapin, udah bikin surprise, pokoknya di ulang tahun yang ke 36 ini tambah rejeki, tambah sehat, tambah berkah, yang penting sehat, rejeki berkah dan yang paling penting bahagia selamanya ampe kapan pun selamanya seterusnya, lagi, lagi, lagi bisa bernapas dengan Evelin Nada Anjani itu aja udah cukup udah lebih dari segalanya, happy banget di ulang tahun ke 36 ini ada pasangan,” ujarnya.

COMMENTS