Ashanty Berduka, Ibunda Meninggal Dunia di Usia 72 tahun

Bangkit.co.id- Ashanty Berduka, Ibunda Meninggal Dunia di Usia 72 tahun. Kemarin pada hari Minggu 06 November 2016, kabar duka menyelimuti Istri Anang Hermansyah itu. Pasalnya Sang Ibunda Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik telah meninggal dunia. Isak tangis pun mengiringi pemakaman sang Ibunda, Jenazah di makamkan di TPU Jeruk Purut pada hari Senin 07 November 2016.

016410700_1478465767-ashanty_lagi

Ashanty belum menyangka bahwa Ibunya akan pergi meninggalkannya secepat itu. Sebelumnya Ashanty seakan mendapat firasat dari sang Ibu bahwa beliau akan meninggalkannya. Saat kelahiran Anak ke dua Ashanty,Beliau sempat menginap cukup lama di rumah Ashanty yang berada di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan. Pada 28 Oktober 2016 Farida menemani proses kelahiran Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, anak kedua Ashanty dan Anang Hermansyah. Ia menganggap wajah cucunya tersebut mirip dengannya.

“Firasat banyak, Arsya ditungguin apa-apa pokoknya lahiran harus ketemu Arsya. Pas Arsya keluar kok mirip mamah ya. Katanya kayak gitu,” Ucap Ashanty. Farida juga sempat menimang sang Cucu untuk pertama kali dan menjadi yang terakhir baginya. “Beliau masih sehat. Sempat menggendong Arsya juga,” ujar Anang

Saat akan pulang Berbeda dari yang sebelumnya, farida meninggalkan alat mandinya di rumahnya.

“Firasatnya banyak, mama kan nginap seminggu sebelumnya nginap di rumah aku lebih dari dua minggu, tiba-tiba ninggalin sabun sama sampo. Terus aku nanya “mah, kok (sabun) enggak dibawa pulang?” Kata mama ‘Enggak, nanti buat saya mandi kalau kesini lagi,” ungkap Ashanty usai prosesi pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

” Jadi banyak sih firasat, tapi yang aku rasain setelah sudah enggak ada. Ya kalau pas masih ada ya enggak ada,” tandas Ashanty.

Dan benar saja alat mandi yang di tinggal di gunakan untuk memandikan Jenazahnya. Proses memandikan Jenazah di lakukan di Rumah Duka di kediaman Ashanty.

“Eh benar, tadi dimandiin di rumahku pakai sabun dan sampo itu,” tuturnya.

Kabarnya Ratu Farida meninggal karena terjatuh di kamar mandi saat akan mengambil Wudhu. Namun kabar tersebut segera di tampik oleh Ashanty. “Salah yah, kalau beritanya jatuh di kamar mandi, jadi bukan jatuh di kamar mandi,” tegas Ashanty.

Ashanty juga mendoakan Arwah dan berjanji akan selalu mengirimkan doa untuk sang Ibunda.

“Semoga arwah diterima Allah, enggak ada siksa kubur. Semoga mama enggak sendirian, langsung ke surga, mudah-mudahan aku bisa jadi anak yang solehah, bisa mendoakan mama,” katanya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *