Mobil Kado Pernikahan Raffi Ahmad Rusak, Manager Ungkap Siapa Pengemudinya

Mobil Kado Pernikahan Raffi Ahmad Rusak, Manager Ungkap Siapa Pengemudinya

Bangkit.co.id- Mobil Kado Pernikahan Raffi Ahmad Rusak, Manager Ungkap Siapa Pengemudinya. Artis muda berbakat Raffi Ahmad sedang di terpa masalah bertubi-tubi, mulai dari isu perselingkuhannya dengan Pedangdut Ayu Ting Ting, isu percereraiannya dengan sang istri Nagita Slavina, dan baru-baru ini masalah timbul dengan kabar mobil kesayangannya yang  bernomor polisi B 1 AMY, rusak menabrak pohon di Malang Jawa Timur Jum’at (04 November 2016).

raffff Mobil Kado Pernikahan Raffi Ahmad Rusak, Manager Ungkap Siapa Pengemudinya

Mobil pemberian dari CEO Lamborghini, Johnson Yaptonaga ini adalah sebagai kado pernikahannya. Mobil yang selama ini di impikan dan sudah menjadi miliknya itu kini harus rusak. Dari Foto yang beredar kerusakan parah terdapat dibagaian  depan mobil. Kabar tersebut di benarkan oleh Manager Raffi Ahmad.

“Aku belum belum komunikasi tentang mobil sama Aa Raffi, Karena semenjak kemarin Raffi diam saja. “ ujar Mira.

“Aa Raffi sedih karena itu mobil kesayangannya,” ungkapnya. “Bisa punya karena hasil bermimpi.” tambah Mira.

Hari Sabtu kemarin (05 November 2016), Mira juga mengungkapkan siapa pengemudi Lamborghini milik Presenter Dasyat itu, “Informasi terakhir, yang pake mobil Aventador sampe tabrakan itu Wadanlanud (Wakil Komandan Lapangan Udara),” ucap Mira. Namun mira tidak menjelaskan secara detail tentang kejadian tersebut.

Belum ada keterangan jelas penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, mengapa mobil Raffi bisa ada di Kota Malang dan digunakan oleh orang lain. Terakhir diketahui Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini bertolak ke malang untuk melihat kondisi mobilnya tersebut. Namun Mira mengungkapkan pengemudinya hingga saat ini belum mau bertanggung jawab.

“Sampe jam malam tadi orang yang nabrakin mobil Raffi Ahmad tidak mau bertanggung jawab,” kata Mira.
“Pagi ini aku belum dapat konfirmasi kembali bagaimana kelanjutan tentang mobil Raffi Ahmad tersebut,” tambahnya.

COMMENTS