Kebahagian Shanty Akan Manggung di FFI 2016 Nanti Malam

Bangkit.co.id- Kebahagian Shanty Akan Manggung di FFI 2016 Nanti Malam. Acara FFI 2016 nanti malam, sepertinya menjadi malam special untuk penyanyi berkulit eksotik Shanty Paredes. Bagaimana tidak,  malam nanti dia akan tampil menyanyi di malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016, di Jakarta. Seperti yang kita tahu setelah menikah dengan seorang Bankir yang bernama Sebastian Paredes, iamemilih untuk ikut bersama sang suami untuk tinggal menetap di Hong Kong.

34104411164-shanty-paredes

Shanty terlihat semangat, Kedatangannya ke Indonesia menjadi pengobat Kangen bagi Shanty.Ia diminta oleh Lukman Sardi sebagai panitia FFI 2016 untuk terbang ke Jakarta.

“Tiket dibayarin dan aku bisa ketemu temen-temen. Siapa yang enggak semangat,” Ungkap Shanty

Malam Nanti Shanty diminta tampil bersama dengan adik-adiknya di film Tiga Dara, yaitu Tara Basro dan Tatyana Akman.  “Meski saya enggak masu nomine tapi tetap senang. Apalagi panitia ingin banget tiga dara perform,” terang Santhy.

Meski tidak masuk salah satu nominasi namun Shanty mengaku begitu antusias mengikuti acara tersebut, Ia menganggap Acara nanti malam akan menjadi acara reuni akbar untuk orang-orang yang seprofesi dengannya.

“Makanya seperti reuni akbar dengan orang-orang yang paham dengan dunia saya, hehe, tadi malam di sela-sela latihan saya ngobrol seru dengan Mas Jay Subijakto, Reza Rahadian dan BCL,” ungkap Shanty

“Jadi, mau masuk nominasi atau tidak di FFI tahun ini, yang penting panitia mau menerbangkan saya ke Jakarta. Dan, saya bisa bertemu dengan temen-temen. Sudah mau susah payah undang saya dari Hong Kong saja itu sama dengan apresiasi kan,” tambah Shanty.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *