Artis Sosial Media “Awkarin” Hadir di Acara Indonesian Social Media Award 2016

Bangkit.co.id- Sosial media sempat di hebohkan dengan nama Awkarin, gadis berumur 19tahun ini menjadi perbincangan netizen karena gaya hidupnya yang kekinian yang sering di upload di akun sosial mediannya. Gadis yang memiliki Nama Asli Karin Novilda ini cukup tenar di Instagram, banyak yang mengatakan pose fotonya bersama teman dan kekasihnya yang di unggah menjadi trend anak muda jaman sekarang, ada yang menyukai gayanya dan ada juga yang mengecam dan menilai bahwa remaja labil sepertinya tidak pantas mengupload foto seperti itu.

oka-dan-awkarin_20161102_190005

Memang Awkarin terbilang cukup berani, gaya busananya yang cukup berani dan sering menggunakan pakaian minim dengan menunjukkan Tato yang ada ditubuhnya. Di akun Instagramnya Awkarin cukup memiliki banyak pengikut yaitu sekitar  975.000 pengikut serta 1,668 kiriman sampai saat ini telah ia abadikan.

Namun dari sosial media juga Awkarin meraup pundi-pundi, banyak endorsement online shop bekerjasama dengan Awkarin.

Berkat Eksis tensinya di Media sosial, kemarin Awkarin berkesempatan di undang di Acara yang cukup bergengsi Indonesian Social Media Award 2016 yang ditayangkan di SCTV kemarin malam (Selasa, 01 November). Ini merupakan kali pertamanya Awkarin menghadiri ajang bergengsi. Dan menurutnya ini juga pertama kalinya selebgram, dan orang-orang sosial media di undang di TV untuk menghadiri acara penghargaan yang melibatkan mereka.

“Acara ini bagus sih,karena ini pertama kalinya ya, selebgram,terus kayak orang orang sosial media pertama kalinya di undang ke TV” ucap Awkarin. Dengan menggunakan busana atasan hitam, dan celana Putih Awkarin terlihat stylish gaya anak muda.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *