Terjawab Sudah, Kethy Indera dan Hana Saraswati tak dikeluarkan dari Anak Jalanan

Bangkit.co.id- Terjawab Sudah, Kethy Indera dan Hana Saraswati tak dikeluarkan dari Anak Jalanan. Kabar dikeluarkannya Kethy Indera dan Hana Saraswati dari Sinetron Anak Jalanan santer beredar. Kabar tersebut muncul karena video kontroversi milik pemeran Melly dan Cindy yang diduga membully Natasha Wilona. Tidak adanya mereka di beberapa episode akhir-akhir ini , serta keterangan Akbhar Bhakti, Sutradara Sinetron Anak Jalanan seakan menguatkan kabar tersebut.

“Saya tidak menjawab kabar (pemecatan) yang kamu tanyakan, tapi lihat aja realitas di tayangan bagaimana? Info aja ke penonton, lihat aja di tayangan (ada tidak Melly dan Cindy dalam beberapa hari ke depan?), gitu aja,” ungkap Akbar, Rabu, 26 Oktober 2016.

kathy-hana

Namun Akhbar Bhakti tidak menjelaskan ada kaitannya dengan masalah video tersebut.

“Mungkin (berkaitan dengan kehebohan video di live.com itu), itu pertama, “Kedua, ceritanya lagi enggak mengarah ke situ (karakter yang diperankan Kathy dan Hana),”  ujar Akbar.

“Lagi fokus ke hal-hal yang lagi dikejar ke plot lain, gitu. Ceritanya masuk ke plot anak-anak SMA,” tutupnya.

Namun kabar tersebut terjawab dengan hadirnya pemeran Melly dan Cindy kemarin (Selasa, 01 November 2016).  terlihat juga dari postingan foto di Instagram milik @anakjalanan_rcti yang menampilkan Kathy dan Hana tersenyum ceria di lokasi syuting anak jalanan.

Banyak para fans Anak Jalanan yang suka akan kehadiran mereka kembali, namun tak sedikit pula yang menerima. Banyak pesan yang di tulis untuk mereka agar tidak mengulangi kejadian tersebut dan terus menjaga perilaku mereka.

“Nah kalo udah masuk AJ dilarang lagi cacimaki orang sembarangan ya melly sama cindy. Jaga mulutnya baik-baik, jangan sombong,” komentar salah satu netter. “Mudah-mudahan mereka gak berulah lagi. Baru aja tenar dikit udah sok banget. Apalagi kalo jadi peran utamanya,” sahut netter lainnya.

“pesan buat @hanahaho dan @kathyindera kalian udah cantik, tapi alangkah baiknya lebih percantik hati nya, jaga dalam berkata, kalian kan public figure nih, perkataan kalian adlah cerminan dari hati kalian juga,” sahut netter lainnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *