Menjelang Ulang Tahun yang ke 80, Silet berikan hadiah rumah untuk Laila Sari

Bangkit.co.id- Menjelang Ulang Tahun yang ke 80, Silet berikan hadiah rumah untuk Laila Sari. Kemeriahan malam Penganugerahan Silet Award tadi malam (Senin, 31 Oktober 2016) begitu meriah, namun suasana berubah menjadi haru biru ketika laila sari sang rocker mendapatkan penghargaan sebagai SENIMAN AWARD dan hadiah sebuah rumah gratis. Laila sari tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini, ketika Aktor senior Hengky Solaiman membacakan nominasinya dan memanggil Nenek yang genap berumur 80 tahun pada tanggal 04 November 2016 ini ke atas panggung. dengan dibantu Raffi Ahmad untuk jalan ke atas panggung,tepukan meriah dari para penonton menyambut. Air mata pecah saat ucapan terima kasih yang di utarakan oleh sang Rocker legendaris itu, semua penonton ikut larut dalam kesedihan.

download

Sebuah rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat akan menjadi miliknya, dengan sebuah replika kunci sebagai simbolis diberikan kepada Laila.

“Terima kasih banyak. Saya tak pernah memimpikan seperti ini. Saya menangis siang, malam, bertahun-tahun. Saya bangga, saya kira nggak ada yang suka sama saya. Ternyata masih ada yang suka sama saya. Semoga Allah memberikan yang terbaik buat semuanya,” ujar Laila terisak di panggung Silet Awards 2016 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11).

Acara tak lama berlarut dalam kesedihan, sang pembawa acara Raffi Ahmad meminta Laila untuk menyanyikan sebuah lagu  I Can’t Stop Loving You milik Frank Sinatra. dengan air mata yang masih saja mengucur di pipinya Laila mengguncang panggung Silet Award dengan nada tingginya. Dan benar saja penampilannya mendapatkan standing ovition dari para penonton.

Dengan ketulusannya menghibur masyarakat dan dengan karya-karya dari dulu hingga sampai berusia senja, memanglah pantas seorang Laila Sari mendapatkan penghargaan tersebut.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *