Anak ke dua Menginjak Umur Satu Tahun, Nia Ramadhani sudah hamil anak ke tiga

Bangkit.co.id – Anak ke dua Menginjak Umur Satu Tahun, Nia Ramadhani sudah hamil anak ke tiga. Keluarga Ardie Bakrie kini tengah bahagia dengan kabar kehamilan ketiga sang Istri Nia Ramadhani. Sejak menikah pada tahun 2010, pasang suami istri ini sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu  Mikhayla Zalindra Bakrie  lahir pada tanggal 2 juni 2012 yang sudah masuk taman Kanak-kanak, dan Mainaka Zanatti Bakrie lahir pada tanggal 17 November 2015 yang baru akan berumur satu tahun. Wanita kelahiran 16 April 1990 ini  terlihat begitu antusias menyambut kehadiran calon anggota baru di keluarga Bakrie.

14712455_1731731193817913_5856056460621905920_n

Pemeran Bawang Merah di sinetron bawang merah bawang putih itu, mengaku bahwa usia kehamilannya saat ini memasuki minggu ke sembilan. Di kehamilannya yang ke tiga ini Nia merasa ada perubahan sikap pada dirinya, ia merasa lebih genit dan ingin selalu mempercantik diri.

“Lagi genit banget hamil yang ini, nggak ngerti kenapa. Jadi malah kepengin dandan-dandan banget,” kata Nia Ramadhani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) malam.

Memang hot mama yang satu ini selalu terlihat cantik di setiap kesempatan, nia terus menjaga penampilan meskipun sudah memiliki dua orang putri cantik yang sebentar lagi akan ditambah kehadiran sang baby yang masih dikandungnya. Terbukti saat Nia menghadiri acara malam penganugerahan Silet Award 2016 tadi malam, Nia begitu memukau dengan penampilannya dan mendapat banyak komentar dari para Netizen.

“barbie idup,” komentar Iknandintan

“Wwoooowww, kaya puteri di negri dongeng…cantiiiikkkk,” ujar Lizaasyifa.

Dengan balutan Gaun berwana pink, banyak yang menyebut wanita yang masuk nominasi Hot Mama Tersilet itu bak berbie, bahkan ada yang menyebutnya Cinderella.

“Kaya Cinderella ..” tutur Asyacamilanadirasyifa.

“Mashallah tambah cantik aja kak nia emang udah dr dulu akuu fans bangedt samaa kak Nia,” tukas Muhsinaa Hamid

Dari perubahan sikap genitnya, ditengarai si calon baby ini akan berjenis kelamin perempuan. Namun Nia tidak mau menebak-nebaknya terlebih dahulu.

“Nggak tahu, belum kelihatan janinnya. Nggak mau nebak-nebak dulu. Nggak mau ngomongin itu duluan,” ujar Nia Ramadhani.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *