Makin Seru: Pengacara Kanjeng Dimas Ditangkap Polisi Karena Nyabu

Makin Seru: Pengacara Kanjeng Dimas Ditangkap Polisi Karena Nyabu

Makin Seru: Pengacara Kanjeng Dimas Ditangkap Polisi Karena Nyabu, Andi Faisal Pria berusia 35th yang ditunjuk sebagai Kuasa Hukum / Pengacara Kanjeng Dimas pada Kamis (27/10/2016) digrebek polisi disebuah hotel karena diduga sedang pesta sabu.

Masih hangat dibicarakan kasus penipuan dimas Kanjeng yang telah terungkap beberapa waktu lalu, sekarang muncul lagi berita heboh tentang penangkapan Pengacara Kanjeng Dimas karena sedang pesta sabu di sebuah hotel di kawasan pusat kota Surabaya.

Andi Faisal ditangkap polisi bersama dengan teman yang bersama2 pesta sabu, dia adalah Arfan lelaki dari Makasar yang menemani kuasa hukum dimas kanjeng di hotel. kutipan berita dari detik “Dua orang kami amankan di Hotel Santika di Jalan Jemursari,” ujar Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Anton Prasetyo kepada wartawan, Senin (31/10/2016).

Penangkapan Andi Faisal ini bermula dari informasi yang diterima oleh anggota kepolisian bahwa akan ada pesta sabu pada salah satu hotel di Surabaya, menanggapi info tersebut pihak kepolisian melakukan penyelidikan, setelah memastikan target operasinya Polisi mulai mengawasi salah satu kamar pada hotel tersebut yaitu kamar 316 yang digunakan oleh Andi Faisal dan temannya Arfan.

Saat tersangka keluar kamar, kami melakukan penangkapan,” kata Anton.

Sumber berita: Detik

COMMENTS