ISC

Prediksi Perseru Serui vs Barito Putera Laga Pekan 26 TSC Digelar di Marora

BangkitPrediksi Perseru Serui vs Barito Putera Laga Pekan 26 TSC Digelar di Marora, berada dalam performa terbaik Perseru serui mencoba untuk melanjutkan tren positif mereka kala dipertemukan dengan Barito Putera pada hari Senin 31 Oktober 2016, satu-satunya pertandingan ISC hari ini antara Perseru Serui vs Barito Putera dijadwalkan akan merumput di Stadion Marora pada pukul 14:00 WIB.

Tuan Rumah Perseru Serui berhasil kembali menemukan performa terbaik mereka saat berhadapan dengan Bali United, bermain di markas dan di depan pendukung Perseru seharusnya pertandingan melawan Barito Putera kali ini menjadi laga mudah untuk tuan rumah.

Pertandingan ISC Perseru vs Barito kali ini menjadi laga penting untuk tuan rumah, bukan sekedar berburu poin tetapi laga ini bisa disebut sebagai laga pembalasan atas lawannya yang telah mengalahkan Perseru Serui di putaran pertama lalu.

Dilain Pihak bertempat dikubu lawan Barito Putera berkunjung ke markas Perseru Serui juga bermain lumayan di laga terakhir mereka, tim papan bawah ini berhasil mengalahkan Persela pada pekan lalu, tampaknya kemenangan atas Persela inilah yang akan menjadi modal untuk bertandang ke markas Perseru Serui hari ini, Barito Putera hingga saat ini masih terdampar diposisi juru kunci, meraih kemenangan dan pulang sambil tepuk tangan adalah misi utama yang menjadi harga mati bagi Barito.

Barito Putera saat ini telah mengumpulkan 21 poin sama dengan Persela yang berada setingkat di atasnya. Pelatih Barito sadar bahwa kemenangan pada lagi kali ini bukanlah hal mudah untuk diraih, terlebih dalam jajaran skuad mereka tidak didukung oleh 7 utama yang terpaksa absen karena mengalami cidera.

jadwal-tsc-pekan-ke-6

Statistik Pertandingan kedua tim :

Head To Head Perseru Serui VS Barito Putera :
01/07/16 Barito Putera 5 – 1 Perseru Serui
21/01/14 Barito Putera 0 – 0 Perseru Serui

Lima Laga Terakhir  Perseru Serui
22/10/16 Perseru Serui 2 – 0 Bali United
17/10/16 Perseru Serui 1 – 1 Persela Lamongan
12/10/16 Semen Padang 2 – 0 Perseru Serui
08/10/16 Perseru Serui 2 – 0 Persipura Jayapura
02/10/16 Persija Jakarta 2 – 1 Perseru Serui

Lima Laga Terakhir Barito Putera
24/10/16 Barito Putera 1 – 0 Persela Lamongan
18/10/16 Semen Padang 2 – 0 Barito Putera
13/10/16 Barito Putera 0 – 0 Persipura Jayapura
09/10/16 Persija Jakarta 3 – 2 Barito Putera
01/10/16 Barito Putera 1 – 2 PSM Makassar

Line Up Pemain Perseru Serui vs Barito Putera :
Perseru Serui : Sukasto Efendi; Boman Bi Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Yesaya Desnam; Mari Siswanto, Jhon Alex Wayoi, Septinus Alua,Wanggai; Irfan Yunus Mofu, Petrus Gakou, Osas Saha

Barito Putera : Aditya Harlan, Thierry Gathuessi, Muhammad Roby, Ambrizal, Fathlul Rahman, Lim Jun – sik, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Thiago Amaral, Luiz Carlos Junior.

Prediksi Pertandingan, dengan membaca ulasan dan statistik di atas tampaknya sudah terbesit kira2 berapa hasil skor Perseru Serui vs Barito Putera ini nanti, disini Bangkit.co.id mempunyai prediksi pertandingan kedua tim ini akan berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk Perseru Serui.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *