Klarifikasi Nikita mirzani terkait pemukulan Asisten Jupe

Klarifikasi Nikita mirzani terkait pemukulan Asisten Jupe

Bangkit.co.id – Kemarahan Julia Perez atau sering di sapa Jupe ini begitu meluap, terlihat dari ungkapan Emosinya di sosial media terhadap Nikita Mirzani. Menurut Nikita Mirzani Tindakan Jupe tersebut terlalu gegabah. Sempat Niki berusaha untuk mengklarifikasi mengenai kronologi kejadian pemukulan Asisten Jupe tersebut. Namun sayang itikad baik Niki malah tidak disambut dengan baik oleh Jupe.Janda pesepak Bola Gaston Castano ini justru meminta Niki untuk mencium kakinya.

5814baa0d69b0 nikita mirzani klarifikasi tudingan jupe soal penganiayaan 663 382 400x230 Klarifikasi Nikita mirzani terkait pemukulan Asisten Jupe

“Udah Niki jelasin. ‘Niki nggak sentuh, nggak pukul kak Jupe’. Ini masih sopan loh aku kamu, malah disuruh cium kakinya dia,” ucap Nikita Mirzani sambil menunjukan bukti percakapannya dengan Julia Perez di Polda Metro Jaya.

Menurut Jupe dirinya sudah menghubungi Niki, tetapi semua keterangan Jupe tersebut dibantah oleh Niki. Niki merasa tidak pernah dihubungi oleh Jupe baik melalui via telepon atau melalui Personal message seperti yang di katakan Jupe. “Nggak ada (WhatsApp), nelpon juga nggak. WA aja terakhir bilang ‘lo cium kaki gue’,” akunya.

Baca Juga : Nikita Mirzani Ngamuk karena di tuduh pukul Asisten Julia Perez

Ditemui di komplek Parlemen DPR/MPR, Sabtu (29/10/2016) jupe mengungkapkan alasannya aksi pemukulan Asisten Jupe ini dididuga karena Jupe sempat mengomentari dan memberi nasehat kepada Nikita Mirzani terkait Video Niki dengan Zack Lee suami Nafa Urbach. Sebelumnya Jupe merasa tidak merasa punya masalah dengan Nikita.

 

COMMENTS