Sebut cerita di masalalunya hanya Gimmick, perseteruan Ayu ting ting dan Dewi Persik memanas.

Sebut cerita di masalalunya hanya Gimmick, perseteruan Ayu ting ting dan Dewi Persik memanas.

Bangkit.co.id – Kabar terbaru muncul dari artis sensasional Dewi persik, saat ini perseteruan tersebut terjadi bukan dengan Julia Perez melainkan dengan sahabatnya di grup CECEPI Ayu ting ting, bermula saat Ayu tampil menjadi bintang tamu di acara pencarian bakat yang disiarkan Indosiar. Dengan santainya Ayu menanyakan kepada pedangdut yang akrab di sapa DEPE ini apakah pemilik goyang gergaji itu sudah punya pacar.
Suasana di acara tersebut mulai memanas, Depe sempat menjawab bahwa dirinya saat ini sedang sendiri dan kembali Depe berbalik menanyakan status Ayu saat ini, sempat tersulut emosi dan terjadi percekcokkan diantara keduanya. Ayu ting ting akhirnya mengakhiri perdebatan panas itu.

Ayu Ting Ting dan Dewi Persik 400x225 Sebut cerita di masalalunya hanya Gimmick, perseteruan Ayu ting ting dan Dewi Persik memanas.
Perseteruan di atas panggung tak berhenti disitu saja, aksi saling sindir berlanjut di media sosial, Dewi Persik membongkar Rahasia hubungan masalalu Ayu ting ting bersama Shaheer Sheikh, Pasalnya melalui akun Instagram miliknya, Dewi persik menyebut bahwa hubungan Ayu ting ting dengan Shaheer hanya Gimmick. Sebelumnya mencuat kabar bahwa perseteruan Dewi dengan Ayu ting ting juga hanya gimmick saja.
Terlihat Dewi persik tidak main-main, Depe mengancam akan membongkar rahasia ayu ting ting dan meminta ayu untuk berhenti mecari masalah dengannya.
“Kalau masalah Shaheer Sheikh memang gimmick. Orang India yang bayar Shaheer aja, teman pengajian saya… Mau dibongkar? Malah kasihan Shaheer. Shaheer orang baik yang baik dengan siapa pun,” tulis Dewi Persik.
“Stop kamu jangan cari-cari masalah sama saya, kalau gak, saya bongkar nih,” tandasnya..
Tak sedikit yang mencibir Dewi persik dan menganggap memanfaatkan Nama Ayu Ting ting, tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Dewi dan menghujat Ayu ting-ting. Belum ada yang tahu pasti ini semua hanya settingan belaka atau bukan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0