Nikita Mirzani Ngamuk karena di tuduh pukul Asisten Julia Perez

Nikita Mirzani Ngamuk karena  di tuduh pukul Asisten Julia Perez

Bangkit.co.id – Media Sosial di hebohkan kembali dengan mencuatnya kabar pemukulan Asisten Julia Perez oleh Nikita Mirzani. Pedangdut Sensasional Ini meluapkan kemarahannya melalui akun Twitternya, @juliaperrez, Sabtu (29/10/2016) pagi. Jupe menuduh Nikita Mirzani lah yang telah melakukan pemukulan terhadap Asistennya tersebut.
“@NikitaMirzani lo ngak kapok2 yaaa.. jadi preman!!! Cowo lo mukul assisten gw lo pake ikutan!! Emang bener2 sok jagoan kayanya lo berdua,” kicau Julia Perez mula-mula. Namun Jupe tidak menjelaskan siapa pacar Nikita tersebut. Dilanjutkan kicauan berikutnya, Julia Perez menyebut Nikita Mirzani dan sang pacar pengecut lantaran kabur setelah memukul asistennya.
“Lo brani nya sama orang kecil yaaa dasarr pasang(an) cemen!! Mukulin orang lo kaburrr @NikitaMirzani,” kicaunya yang jelas menyebut nama Nikita.

“NikitaMirzani penjra ngak bikin lo kapookk yaa teryata!!” kicauJulia Perez lagi.

julia perez dan nikita mirzani 20161029 184046 400x225 Nikita Mirzani Ngamuk karena  di tuduh pukul Asisten Julia Perez

Tak tinggal diam Nikita Mirzani balik meluapkan kekesalnnya karena merasa telah di fitnah oleh Jupe.
“Org lain yg mukul, tapi gue yg di salahin, trs sih jupe ngepath blng gue yg pukul assistenya, Ada apeeee, helloooo sehat loe boo,” bela Nikita Mirzani di media sosial Path. Nikita membantah dirinya telah melakukan pemukulan tehadap asisten jupe yang bernama Lucky.
Nikita seakan ingin menunjukkan bukti bahwa bukan dirinya yang telah melakukan, dia mengunggah foto screenshot chat dari Lucky di WhatsAppnya yang menunjukkan bahwa bukan dirinya yang melakukan pemukulan. “Itu lucky asisten nya jupe Wa gue, jls dia blng bukan gue yg mukul-. Org lain yg mukul, gue yg di maki2 Dan di fitnah Sama@juliaperrezz , sehat loe ka!!!! Katanya lbh pinter dari gue? Tapi Tapi..” tulis Nikita Mirzani, Sabtu (29/10/2016.
“ga ush bawa2 gue Sama ke DRAMAAN HIDUP LOE, tuh asisten loe sendiri yg Wa gue, klo gue ga mukul dia, apalagi sentuh,” lanjutnya.
Janda dua anak itu menanggapi pula makian Julia Perez yang menyebutnya tak kapok setelah pernah dipenjara.
“blng penjara ga bikin gue kapok, hallo loe juga di penjara kaleeee, lamaan loe malah dr gue.”

Nikita Mirzani yang sering disapa Niki ini juga mempertanyakan sikap Jupe yang lebih memlih untuk memakinya di sosmed ketimbang penanyakan langsung, dan nikita dengan emosi meminta jupe untuk tidak lagi ikut campur dengan urusannya. “one more thing, ga ush tlp2 gue lagi, Dan jng prh ikut campur Sama masalah gue, urus Aja hidup loe Yg penuh dgn drama, Loe kan tau no tlp gue ka jupe, knp loe hrs fitnah gue di sosmed !!! Trs loe Pikir gue bakalan diem loe FITNAH gue Sama maki2 gue di sosmed, knp GA loe urus Aja itu hidup loe, Heran gue,” tulis Nikita Mirzani.
Namun saat di konfirmasi Niki tak mau berkomentar dan dengan nada sewot meminta Media untuk lebih menanyakan tentang kabar tersebut kepada Jupe.
“Aduh, lo telepon Jupe aja, deh,” ujar Nikita Mirzani sewot ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (29/10/2016).
“Gue juga udah nulis di Twitter,” tambah Nikita Mirzani.

COMMENTS