Akhir Tahun 2018 Rencana MotoGp Indonesia Resmi Disetujui Dorna

Bangkit – Akhir Tahun 2018 Rencana MotoGp Indonesia Resmi Disetujui Dorna, Usaha keras orang nomor 1 di Sumatra Selatan H Alex Noerdin akhirnya berbuah manis, MotoGp Indonesia 2018 rancangannya telah disetujui oleh Dorna selaku penyelengara pelaksanaan balap motor bergengsi kelas dunia.

Sabtu kemarin 29 Oktober 2016 Gubernur Sumsel ini mendapat undangan khusus dari Dorna untuk mengapresiasikan rancangan motoGp Indonesia 2018 di Sumatra Selatan. Dalam pertemuan tersebut Alex Noerdin yang didampingi oleh Romy Winata serta Ulrich Merres melakukan penandatangan kontrak bersama Dorna berkaitan dengan pelaksanaan MotoGp 2018 Indonesia.

Penasaran dengan Rancangan Stadion Jakabaring, Palembang yang mulai akan dibangun tahun 2017 mendatang?, Disirkuit inilah akan digelar MotoGp 2018 ini berikut adalah penampakan Sirkuit yang nantinya akan digunakan.

sirkuit-jakabaring-palembang-motogp-2018

Bagaimana gak sabar ingin nonton langsung motoGP di Indonesia?, Kita tunggu saja realisasi dari rencana ini seiring perkembangan positif atau tidaknya sambil menunggu Jadwal MotoGP 2018 yang diharapkan benar2 bisa diterbitkan