Uang tinggal Rp. 37 Ribu di ATM, Julia Perez Kuras semua Harta untuk Kesehatan

Uang tinggal Rp. 37 Ribu di ATM, Julia Perez Kuras semua Harta untuk Kesehatan

Bangkit.co.id – Kesehatan memang mahal harganya itulah yang sedang di rasakan Pedangdut Yuli Rachamawati atau biasa dikenal dengan Julia Perez. Penyakit Kanker Serviks yang di idapnya sejak dua atau tiga tahun terakhir ini, memaksanya harus menguras semua harta demi kesembuhannya. Jupe harus bolak balik Jakarta Singapura untuk menjalani Operasi pengangkatan sel telur dan kemoterapi. Lantaran kanker tersebut masuk tahap 1B dimana virus menjalar ke bagian mulut rahim, jupe harus rutin menjalankan serangkaian pengobatan tersebut demi kesehatan dan keselamatan jiwanya.

julia perez terbaring di rumah sakit bagaimana kondisinya 160618x 400x268 Uang tinggal Rp. 37 Ribu di ATM, Julia Perez Kuras semua Harta untuk Kesehatan

Artis Ruben onsu yang cukup dekat dengan Jupe membenarkan jika Sahabatnya kini nyaris Fakir. Sambil terisak Ruben menceritakan kondisi Jupe yang sangat memprihatinkan. Hingga harus mengirit untuk makan hingga dikirimi makanan. “Makannya ampe ngirit-ngirit gitu. Iyya, pakai jengkol doang. Terus,elo mau makan apa, ampe gue kirim-in,” tutur Ruben yang tak sanggup lagi membendung air matanya. “Ada satu hal yang saya sangat sedih nge-lihatnya karena hari itu saya ajakin Jupe jalan. Makan siang yuk, kita ketemuan yuk, tapi Jupe nggak mau ketemu karena kondisinya di ATM sisa Rp 37 ribu,” kata Ruben sambil mengusap air matanya.
Ruben pun meminta Jupe tak khawatir sebab dia akan mentraktirnya.
Namun, apa kata Jupe?
“Nggak ah. Gue nggak mau dikasihan-in,” kata Ruben meniru ucapan Jupe.

Sebagai perbandingan, di Indonesia, biaya operasi kanker serviks di RS Dharmais, Jakarta, mencapai puluhan juta rupiah.
Rinciannya, yakni operasi level 1 Rp 19.800.000, operasi level 2 Rp 30.000.000, operasi level 3 Rp 32.200.000, operasi level 4 Rp 35.500.000, operasi level 5 Rp 37.800.000, dan operasi level 6 Rp 42.800.000.
Sementara untuk biaya kemoterapi, rinciannya, yaitu taxan Rp 8.700.000, non axan Rp 16.700.000, terapi Rp 26.800.000, kombinasi Rp 41.200.000.
Berapa banyak duit harus dihabiskan jika penanganan penyakitnya harus dilakukan berulang kali. Tidak hanya itu pelantun lagu Belah Duren ini juga di kejar-kejar oleh Dept Collector lantaran menunggak pembayaran cicilan mobil MPV premium merek Toyota Alphard.

Sebelumnya di ketahui Penyakit Kanker Serviks yang di idap Jupe ini diakibatkan Karena Gaya Hidup Mantan Suaminya Gaston Castano yang Suka bergonta ganti pasangan. Pernyataan tersebut di lontarkan oleh Ketua Majelis Hakim di sela pembacaan Gugatan di sidang perceraiannya dengan Gaston.

COMMENTS