Semangat Aldi Taher melawan Kanker Getah Bening

Semangat Aldi Taher melawan Kanker Getah Bening

Bangkit.co.id- Semangat Aldi Taher melawan Kanker Getah Bening, Sekitar 3 bulan lalu Pemeran Bang Jacky Demong Di sinetron Emak Ijah mau Ke mekah ini sempat merasakan pegal di leher sebelah kanan dan keluar benjolan, Sang Istri (Georgia Aisyah) menyarankan untuk periksa ke dokter, serangkaian pemeriksaan di lakukan Aldi mulai dari rontgen, sampai biopsi dan tak disangka –sangka Aldi dinyatakan mengidap penyakit Kanker Getah Bening dan harus segera Kemoterapi. Sang Istripun tak bisa menahan sedih, tangisnya pecah seketika. “Pasti kaget. Enggak sangka. Cuma harus semangat dan survive,” aku Aldi dengan semangat. Jelas hal ini membuat keluarga terkejut, begitu juga sang istri ketika mendengar apa yang dikatakan oleh dokter.
“Manusiawi kaget. Cuma balik lagi, kita semangat. Yakin Allah memudahkan. Doa keluarga tetap semangat,” aku Georgia,

5810d24183686 aldi taher 663 382 400x230 Semangat Aldi Taher melawan Kanker Getah Bening
Aldi tak ingin larut dalam kesedihan dan dia berusaha tegar dihadapan sang belahan Jiwa. “Waktu didiagnosa yang menitikkan air mata Georgia. Tapi Aldi harus kuat nih nggak boleh menunjukkan kesedihan,” ujar Aldi ketika ditemui dikediamannnya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016) malam. Pola hidup dan makan Aldi yang semula dirasakan baik-baik saja ternyata tidak dengan keterangan Dokter, di jelaskan oleh Dokter penyebab Kankernya dan Aldi tidak bisa berkelit. “Kaget awalnya. Keluarga juga sedih, coba tetap semangat. Dan ini stadium satu. kata dokter mungkin karena kecapekan dan pola makan yang tidak teratur,” tutur mantan suami Dewi Pesik tersebut.
“Yang menitikan air mata Georgia, Aldi justru harus semangat. Istri bantu jaga pola makan, semangat, istirahat, dan lain-lain,” akunya.
Menurut keterangan dari akun Instagram Aldi Taher, ia telah melakukan kemoterapi sebanyak dua kali. Dan selama kemo dijalankan, Aldi mengatakan sang istri selalu mendampinginya.Georgia sendiri terus memberikan semangat pada sang suami. Selain itu, ia juga mengatur lagi pola hidup sang suami yang semula kurang baik. “Yakin, harus dijalani. Kontrol pasti, pola hidup pasti berubah,” aku Georgia.
Karena perubahan pola makan sekarang Aldi terlihat lebih gemuk. Ia mengatakan karena kini dirinya lebih sering mengkonsumsi makanan yang sehat serta banyak makan buah-buahan sesuai arahan dokter.

COMMENTS

WORDPRESS: 0