Jadwal Persija Putaran 1-2 Liga 1 Bulan Maret-Desember 2018

Prediksi Persija vs Pusamania Borneo Laga Pekan 26 Disiaran Langsung Oleh SCTV

BangkitPrediksi Persija vs Pusamania Borneo Laga Pekan 26 Disiaran Langsung Oleh SCTV, Pertarungan menarik di pekan 26 Upaya Kebangkitan Persija Jakarta saat dihadapkan dengan lawannya Pusamania Borneo yang akan berkunjung ke Markas mereka pada hari Minggu Besok tepatnya tanggal 30 Oktober 2016 direncanakan akan merumput di di Stadion Manahan, Surakarta pada jam 18.30 dimana pertandingan ini juga akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Macan Kemayoran Persija mencoba berbenah diri karena performa mereka menurun drastis setelah meraup kemenangan beruntun dari 6 pertandingan yang telah dilakoni. Modal kurang bagus mereka kantongi untuk menjamu Borneo, pasalnya di laga terakhir Persija dipaksa harus mengaku kalah atas lawannya Sriwijya meskipun dengan skor Tipis dua-satu, selain kagagalan di laga terakhir sebelumnya Persija juga mendapat malu karena ditekuk oleh Arema.

persija-jakarta

Pertemuan dengan Borneo di pekan 26 ini menjadi momen kebangkitan Persija untuk bisa kembali pada jalur kemenangan, sepintas rumor beredar pada laga ini ada beberapa pemain utama persija yang tidak bisa ikut bermain di antaranya Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Ade Jantra, Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan, dan Sutanto Tan. Hal ini jelas menjadi keuntungan untuk tim lawan Borneo yang akan bermain dengan skuad penuh, dari banyaknya pemain bagus yang absen tampaknya Persija akan kesulitan untuk bisa meraih poin penuh, diprediksi macan kemayoran akan berharap pada Trio GBK pada lini depan mereka.

Di pihak lawan Pusamania Borneo datang dengan membawa modal bagus dan didukung oleh skuad penuh mereka optimis akan bisa kembali pulang dengan mengantongi 3 poin, PBFC minggu kemarin sukses membantai PSM dengan skor tiga nol tanpa balas, dan saat ini Borneo naik ke peringkat 8 dengan mengoleksi 36 poin.

Selain membawa modal bagus borneo FC juga dikenal sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan, ketajaman lini depan serta kekompakan skuad mereka menjadi kunci kemenangan dalam menghadapi Persija hari ini, Sementara Macan kemayoran diuntungkan karena bermain di depan publik sendiri, meski bukan dikandang resmi mereka tetapi jangkauan supporter pasti jauh lebih dekat. Sebagai pelengkap Prediksi Persija vs Pusamania Borneo bangkit.co.id menyertakan histori pertandingan berupa head to head dan hasil 5 laga terakhir dari kedua tim.

Head To Head Persija Jakarta VS Pusamania Borneo :
03/07/16 Pusamania Borneo FC 3 – 0 Persija Jakarta

Lima Laga Terakhir  Persija Jakarta
23/10/16 Sriwijaya FC 2 – 1 Persija Jakarta
18/10/16 Persija Jakarta 1 – 4 Arema Cronus
14/10/16 PS TNI 1 – 2 Persija Jakarta
09/10/16 Persija Jakarta 3 – 2 Barito Putera
02/10/16 Persija Jakarta 2 – 1 Perseru Serui

Lima Laga Terakhir Pusamania Borneo
21/10/16 Pusamania Borneo FC 4 – 1 PSM Makassar
16/10/16 Gresik United 2 – 1 Pusamania Borneo
12/10/16 Pusamania Borneo FC 3 – 2 Mitra Kukar
07/10/16 Bhayangkara FC 2 – 1 Pusamania Borneo
30/09/16 Pusamania Borneo FC 1 – 1 Madura United

Line-Up Susunan Pemain Persija VS Pusamania Borneo
Persija Jakarta : Reky Rahayu; Novri Setiawan, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Andik Rendika Rama; Rodrigo Tosi, Ramdani Lestaluhu, Hong Soon-hak, Sutanto Tan; Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne. Pelatih : Muhammad Zein Al Haddad

Pusamania Borneo FC : Dian Agus; Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Diego Michiels; Hendra Ridwan, Ponaryo Astaman; Jefri Kurniawan, Edilson Tavares, Terens Puhiri; Pedro Javier. Pelatih : Dragan Djukanovic

Prediksi Persija vs Borneo siaran SCTV, dengan mengamati perolehan skor di atas maka bangkit.co.id mempunyai Perkiraan hasil skor akhir nantinya adalah 1 – 1

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *