Perseteruan Ketty Indera dan Natasha Wilona di balik layar “Anak Jalanan”

Perseteruan Ketty Indera dan Natasha Wilona di balik layar “Anak Jalanan”, Penggemar anak jalanan sedang dihebohkan dengan video salah satu pemain di sinetron tersebut, artis pendatang baru yang berperan sebagai melly (Ketty Indera) mengunggah sebuah video yang berisi tentang ungkapan kemarahannya dengan sesama pemain di sinetron Anak Jalanan. Persahabat yang sangat kuat terjalin dan terlihat kompak di senteron tidak terjadi di kehidupan nyata. Bahkan dalam video live streaming tesebut Ketty indera berani menjelek-jelekkan seseorang.

”Kita bukan cewek jelek meen, Duit kita juga banyak, nama lagi naik, elo udah mau bangkrut, jelek, gak cakep, masih kecebong, masih di bawah ketek orang tua lo, A***ng….” Tutur kathy. Dalam video tersebut terdengar Kathy Indera tidak sendiri, namun bersama rekannya, Hana Saras Wati, yang ikut merekam ucapannya itu.
Video tersebut kini menjadi bahan hujatan netizen. Mereka menilai, Ucapannya Angkuh dan sombong.

kathy-in

“Sombong sekali mereka berdua” Tulis netter.
“Iya yaa, public figur kog bcarax sprti org yg gk pernah sekolah yaa”Timpal Lainnya.
Belum jelas kalimat-kalimat tersebut ditujukan untuk siapa, Namun Netizen menduga, Kathy Indera sedang terlibat perang dingin dengan Natasha Wilona. Hal terungkap dari salah satu komentar dalam video tersebut.

“Jadi habis si Stef putus sama Wilona dan sebelum si Steff pacaran ama Celine, Stef itu pacaran sama si Keti alias meli ini, dan dia bilang Stef yang kejar-kejar dia karna dia lebih muasin, di video yang ini yang dikatain bangkrut itu ya si Stef..” Jeleas akun @lievalsha di video yang di @lambenyinyir.
“Ada kata2x gini, “dibawah ketek nyokap lho” kykx tu nyindir wilo dech yaa..waachh mga aj film AJ cptn tamat..kasian wilo didlmx byk teman yg gk suka” Timpal Akun lainnya.

Tak hanya itu lewat rekaman video live streaming akun Hana SarasWati (Cindy), terlihat percakapan antara ketty, hana dan Cut meyriska menyindir hana dengan mengatakan, “Ah tapi kalian peluk-pelukan ah.” Hana pun langsung menjawab dan curhat kalau dirinya hanya mau berpelukan dengan Natasha Wilona sesuai skenario saja, di luar itu Hana mengaku tak sudi melakukannya. Meski tak menyebut nama Natasha Wilona, tampaknya publik sudah mengetahui kalau yang mereka maksud memang si pemeran utama, Natasha Wilona. Setelah itu tampak dalam video, Kathy Indera si pemeran Melly langsung angkat bicara. “Kalau aku sih kak ya, maksudnya gini ya. Aku benci sama dia tapi aku tetap baik sama dia. Kalau aku jahat sama dia berarti aku sama iblis-nya kayak dia,” ucap Kathy dengan kesalnya.

Alhasil video tersebut membuat fans Anak Jalanan geram. Kelewat berangnya, fans meminta tim produksi untuk segera mendepak Kathy Indera dari Anak Jalanan. Tak hanya Kathy saja, Hana yang diduga ikut campur dalam hal membully Natasha juga diminta hengkang dari sinetron yang belum lama ini meraih tropi Panasonic Gobel Award 2016 tersebut.
“kluarin ajah nih orang.. cara bicaraya kayak orang gak pernah sekolah. Sekolah dulu yaa neng, supaya bisa lebih pintar ngomongnya,” komentar salah satu netter. “Sangat tidak mendidik tingkah laku pemain anak jalanan ini, tolong yang seperti ini jangan dijadiin pemain sinetron, mau jadi apa negri ini, sangat merusak,” sahut netter lainnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *