Juara Miss Grand International

Melalui Ariska Putri Indonesia Mampu Raih Gelar Miss Grand International

Melalui Ariska Putri Indonesia Mampu Raih Gelar Miss Grand International, sejarah baru terukir untuk Indonesia yang bisa menjadi Juara dalam Kontes adu cantik yang dilaksanakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada hari Selasa 26 Oktober kemarin, Ariska Putri yang mewakili Indonesia dalam kontes tersebut sukses mengamankan gelar juara dalam Miss Grand Internasional 2016 dan mampu meninggalkan 3 pesaing berat yang berasal dari Filipina, Thailand dan Puerto Rico. Ariska Putri adalah salah satu putri Indonesia yang berasal dari Sumatra Utara, wanita berusia 21th tersebut mampu mengharumkan dan mengukir sejarah baru untuk Indonesia di mata dunia.

Juara Miss Grand International

Ariska Putri sebelum ditunjuk sebagai wakil Indonesia dalam kontes ini sudah sering menyebarkan kampanye untuk mengakhir kekerasan. Hal tersebut menjadi modal utama dan seolah menjadi penentu diraihnya Gelar Juara Miss Grand International ini, bukan hanya memegang juara kali ini sebelumnya Ariska Putri juga mengantongi Gelar Bes National Costume pada Januari lalu.

Seperti Video yang di unggah di situs Youtube tampak jelas Arika Putri tidak menyangka dirinya akan keluar sebagai juara, dia begitu terkejut mendengar keputusan dari Juri bahwa dirinya keluar sebagai pemenang dalam Miss Grand International 2016 ini, dan seperti pada umumnya dengan mengenakan mahkota Ariska Putri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya, berikut adalah cuplikan dari video tersebut

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *