Playstation 4 Versi Upgrade “Neo” Segera Diluncurkan Oleh Sony

Playstation 4 Versi Upgrade “Neo” Segera Diluncurkan Oleh Sony

Playstation 4 Versi Upgrade “Neo” Segera Diluncurkan Oleh Sony, perkembangan teknologi seakan tiada henti Rumor diluncurkannya Playstation 4 Versi Upgrade yang dijuluki dengan nama Neo dibenarkan oleh Sony, para gammer akan dimanjakan dengan kecanggihan fitur terbaru dan bakal dibuat hanyut dalam dunia gammer. Menurut kabar yang beredar Playstation 4 versi Upgrade akan diluncurkan pada bulan September 2016 mendatang, Pihak Sony juga memastikan akan menjual dua versi yaitu PS4 Standart dan PS4 Neo kita tunggu saja hingga produk ini benar2 tersedia dipasaran.

Playstation 4 Versi Upgrade “Neo” 400x225 Playstation 4 Versi Upgrade “Neo” Segera Diluncurkan Oleh Sony

PS4 Neo Mid-generasi refresh konsol hardware bukanlah hal yang baru. PlayStation pertama memiliki refresh PSOne, dan kedua PS2 dan PS3 memiliki versi slim yang keluar beberapa tahun setelah konsol awal. PS4.5 ini sedikit berbeda dari apa yang telah kita lihat di masa lalu. Bukan hanya melangsingkan bawah konsol dan mungkin menggunakan beberapa komponen listrik yang lebih efisien, Sony membuat beberapa upgrade besar untuk perangkat keras itu sendiri.

Spesifikasi PS4 Neo – upgrade ini akan berarti bahwa PS4.5 akan Sony konsol 4K pertama, tetapi di luar itu detail yang sedikit lebih langka, tapi itu mungkin tidak menjadi kasus datang 7 September, hari Sony berencana mengadakan sebuah acara di New York kota untuk membahas masa depan PlayStation.

“(PS4 Neo) Akan melengkapi PS4 standar,” ujar sang eksekutif, CEO Sony Interactive Entertainment Andrew House, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechSpot, Sabtu (11/6/2016).

“Kami akan menjual kedua versi (PS4 standar dan PS4 Neo) selama siklus mereka di pasaran,” tambah House. Dia mengatakan banderol PS4 Neo bakal lebih mahal dibandingkan PS4 standar, tapi tak merinci harga persisnya.

PS4 Neo bakal mendukung “semua atau sebagian besar” game PS4 standar, serta bisa digunakan dengan headset virtual reality PlayStation yang rencananya juga akan dirilis di kemudian hari.

Sayangnya, PS4 Neo tak akan dipamerkan dalam ajang E3 yang berlangsung pekan depan, sehingga wujud aslinya belum bisa diketahui. PS4 Neo diprediksi bakal resmi meluncur sekitar kuartal ketiga tahun ini.

COMMENTS