Xiaomi Redmi 3s Prime Smartphone

Fitur Baru Xiaomi Redmi 3s Prime Smartphone Dengan Pemindai Sidik Jari

Fitur Baru Xiaomi Redmi 3s Prime Smartphone Dengan Pemindai Sidik Jari, Pengguna Smartphone terus dimanjakan dengan kecanggihan teknologi seperti yang dimiliki Xiaomi Redmi 3S Prime ini ponsel dengan harga terjangkau namun memiliki Fitur luar biasa, Bersama mari kita kupas Harga Xiaomi Redmi 3s Prime lengkap dengan spesifikasi yang ditanamkan dalam dalam ponsel ini.

Xiaomi redmi 3s adalah handset lebih terjangkau di antara dua yang datang dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan tetapi jika Anda mencari smartphone dengan pemindai sidik jari Anda harus pergi lebih tinggi di kisaran harga untuk redmi 3s Prime yang datang dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan dan biaya Rs. 2.000 / – lebih.

Selain itu kedua saham smartphone spesifikasi yang identik. Kedua model dilengkapi dengan 5 HD inci (720 x 1280 piksel) layar resolusi dan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 430 prosesor clock 1.4GHz (max).

Ini memiliki slot SIM Hybrid ganda yang berarti baik Anda dapat menggunakan kartu SIM ganda atau kartu 1 SIM + 1 MicroSD untuk ekspansi memori (up-to 128GB). Xiaomi redmi 3s dan 3s Prime dilengkapi dengan auto-focus (PDAF) kamera deteksi fase belakang 13 Megapixel dengan LED flash, sedangkan, pada hal h depan seperti 5 Megapixel kamera fixed-focus. Ini bungkus 4.100 mAh baterai yang mampu memberikan baterai cukup baik.

Xiaomi Redmi 3s / 3s Prime Pros

  1. 5 inch display (Bright, Vivid, Good Color output)
  2. 2GB RAM / 3GB RAM
  3. 16GB Storage / 32GB Storage
  4. Fingerprint Scanner (Only available on 3s Prime at Rs. 8,999/-)
  5. Android 6 (Marshmallow) OS
  6. 4,100 mAh battery
  7. Amazing build quality (Metal construction)

Worth Mentioning: Nice Camera, OTG Support, Wi-Fi Display, IR Blaster, Bluetooth HID.

Xiaomi Redmi 3s / 3s Prime Cons

  1. Only 720p display with no protection
  2. Snapdragon 430 processor (Not for heavy gamers)
  3. Hybrid SIM Slots

Xiaomi redmi 3s dan 3s Perdana tersedia dalam tiga warna berbeda: Dark Grey, Silver dan Gold, dan 3s Perdana pertama penjualan dijadwalkan tanggal 9 Agustus 12:00. Sedangkan, tanggal untuk 3s akan diumumkan kemudian. (Flipkart Link)

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *