Berita Bursa Transfer MU Capai Kesepakatan Dengan Juventus Untuk Pogba

Berita Bursa Transfer MU Capai Kesepakatan Dengan Juventus Untuk Pogba

Berita Bursa Transfer MU Capai Kesepakatan Dengan Juventus Untuk Pogba, Setelah sekian lama menjadi pembicaraan akhirnya MU berhasil mencapai kesepakatan Transfer Pogba pada Juventus sekaligus menjadi rekor bursa transfer termahal musim ini. Pogba resmi bergabung Manchester United musim ini.

Transfer Pogba ke Manchester Unted Seperti dilansir Goal, petinggi dari The Red Devils telah bertemu dengan perwakilan Juventus pada Rabu (20/7/2016). Pertemuan itu menyepakati nilai transfer Pogba, yang sebelumnya sempat sulit mendapat titik temu.

Harga 110 juta euro untuk Pogba memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia yang sebelumnya dipegang Gareth Bale pada musim panas 2013. Kala itu, Bale dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur senilai 100 juta euro.

Namun, Pogba sendiri tidak akan menjadi pemain bergaji terbesar, untuk melengkapi status barunya sebagai pemain termahal di dunia.

Dia hanya akan memperoleh gaji £210.000 per pekan, dalam kontrak berdurasi lima tahun. Artinya, gaji yang diterima Pogba masih jauh lebih rendah dari Wayne Rooney serta Zlatan Ibrahimovic.

Tapi, jumlah gaji tersebut tiga kali lipat lebih besar dari yang diterimanya bersama Bianconeri. Berita Bursa Transfer MU Capai Kesepakatan Dengan Juventus Untuk Pogba Kesepakatan sendiri dibuat antara Wakil CEO MU, Ed Woodward, serta direktur Juventus, Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici, juga agen Pogba, Mino Raiola.

COMMENTS