Pokemon Go Server Down Jutaan Pengguna Stress Dibuatnya

Pokemon Go Server Down Jutaan Pengguna Stress Dibuatnya

Pokemon Go Server Down Jutaan Pengguna Stress Dibuatnya, Sedang tenar dan digandrungi para gamers dunia Pokemon Go justru mengalami Server Down kemarin sore hal ini disebabkan karena kurangnya space atau bandwitdh dari server yang digunakan dan menyebabkan Pokemon go menjadi Crash dan pengguna yang sedang bermain disuruh untuk login ulang.

Pokemon Go Server Down Ketika pengguna mencoba untuk memainkan permainan mereka disambut oleh pesan yang mengatakan: “Server kami merendahkan oleh respon yang luar biasa Anda Kami sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah Silakan coba lagi segera..!”

 

Pokemon Go ternyata game kelas dunia juga bisa mengalami Server Down permainan sekarang tampaknya harus bangun dan berjalan untuk sebagian besar pengguna UK. App pengembang Niantic mengatakan pada situs web mereka: “. Karena jumlah yang luar biasa dari download Pokémon GO, beberapa Trainers mengalami masalah konektivitas server Jangan khawatir, tim kami di atasnya!”

Pokemon Go Server Down 400x222 Pokemon Go Server Down Jutaan Pengguna Stress Dibuatnya

Ini sebetulnya masuk akal karena gim tangkap-menangkap monster tersebut memang belum dirilis secara resmi untuk global. Pihak developer pun masih terus berusaha keras untuk memperbaiki server agar tidak kembali down. Beberapa pemain juga sempat mengeluhkan tidak bisa membuka Pokemon Go karena masalah tersebut.

Pada Senin, 11 Juli 2016, pukul 23.40 waktu setempat, gim ini tidak bisa diakses. Pokemon Go Server Down rupanya tidak hanya dirasakan pemain di Indonesia. Laman Venture Beat, Selasa (12/7/2016), menyebutkan bahwa pemain dari negara Australia dan New Zealand juga mengalami hal yang sama. Namun, server di wilayah mereka sudah diperbaiki pukul 01.00 waktu setempat. Per hari ini, server Pokemon Go akhirnya pulih. Kami mencoba membuka Pokemon Go kembali dan sudah bisa dimainkan pada pukul 12.00 waktu setempat.

COMMENTS