Samsung Galaxy Note 7 Kelebihan dan Kelemahan Produk Terbaru

Samsung Galaxy Note 7 Kelebihan dan Kelemahan Produk Terbaru, Sudah tak asing di telinga kita produk terbaru Samsung Galaxy Note 7 merupakan generasi dari Galaxy Note sebelumnya, jika kita membahas kelebihan dan kekurangan suatu produk Baru pastinya kita akan menemukan banyak cerita di dalamnya, harus kita pahami penyempurnaan selalu dilakukan setelah sebuah produk diluncukan begitu juga dengan Produk terbaru Samsung Galaxy Note 7 juga terdapat banyak kelebihan dan kekurannya.

Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 diperkirakan bergeser ke C port USB-Type bahwa Google baru-baru ini telah mendorong dengan perangkat memimpin platform yang Marshmallow nya -. The Nexus 5X dan Nexus 6P Pergeseran ini untuk pelabuhan baru akan membuat headset Aksesoris VR tua tidak berguna , karena dilengkapi dengan port Micro-USB. untuk mengatasi ini adalah headset VR baru dengan nomor model SM-R323, mengklaim Galaxyclub.nl, menunjuk ke sebuah daftar ekspor-impor di Zauba. headset diharapkan untuk mensukseskan tua gigi VR (nomor model SM-R322) dan datang dengan C konektivitas USB-Type baru, dan ruang untuk ukuran phablet baru.

Dengan dorongan konstan Samsung ke dalam VR, langkah ini tampaknya logis. Raksasa teknologi Korea baru-baru ini bahkan memperkenalkan situs yang didedikasikan untuk konten virtual reality bagi pengguna untuk meng-upload dan berbagi konten. Agaknya, headset akan meluncurkan bersama Samsung Galaxy Note 7, dan mungkin dijual dalam bundel untuk biaya tambahan diskon.

Setelah terlihat di AnTuTu, Catatan Samsung Galaxy Note 7 kini diduga telah terlihat pada Geekbench basis data acuan juga. Hasil menegaskan spesifikasi yang sama seperti rekan AnTuTu. Menurut uji benchmark, yang phablet (nomor model SM-N930V) ini didukung oleh Snapdragon 820 SoC dipasangkan dengan 4GB RAM. Hal ini berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengisyaratkan sendiri Exynos 8893 prosesor Samsung (atau Snapdragon 821 SoC) dipasangkan dengan RAM 6GB. Namun, phablet diuji hanya bisa pura-pura perangkat untuk pengujian operator, dan ini mungkin tidak spesifikasi akhir dari perangkat.

Akhirnya, Sammobile tips yang Galaxy Note 7 akan dibandrol mulai dari EUR 849 (sekitar Rs. 63.000) di Eropa, yang merupakan EUR 50 lebih dari Galaxy S7 Edge.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan phablet pada 2 Agustus di sebuah acara Belum dirilis, namun tidak ada undangan resmi telah diluncurkan belum. Phablet ini dikatakan olahraga scanner iris di depan, yang pada dasarnya akan memungkinkan pengguna untuk membuka smartphone mereka hanya dengan melihat itu. Menyusun kebocoran sebelumnya, Galaxy Note 7 ini diharapkan akan tersedia di Black Onyx, Perak Titanium, dan varian warna Blue Coral. mungkin berjalan di Android Marshmallow, olahraga port USB Type-C, dan don dual-bermata menampilkan secara eksklusif. Ini adalah tip untuk olahraga layar QHD 6-inch super Amoled display, dan pilihan penawaran penyimpanan di 64GB, 128GB, dan 256GB (dengan pilihan untuk memperluas juga). Selain itu, ada diharapkan menjadi 12-megapixel kamera belakang, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 3600mAh pada phablet ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 7 Akan Segera Diluncurkan Bulan Agustus 2016

Kelebihan Samsung Galaxy Note 7

  • Akses internet super kenceng dengan konektifitas 4G LTE
  • Dukungan DualSIM Card yang memudahkan pengguna untuk tidak gonta ganti kartu
  • Layar 5.8″ Super AMOLED yang menawarkan kualitas tampilan warna yang sangat tajam & jernih
  • Layar dilindungi dengan proteksi Gorilla Glass 4
  • Mengadopsi OS generasi terbaru dengan Marshmallow
  • Chip Snapdragon 823, CPU Octa Core 3.1 GHz, dan 6GB RAM membuat performa semakin tangguh
  • Penyimpanan internal yang sangat luas dengan kapasitas 32/64/128 GB
  • Photografer yang memukau dengan kamera belakang 12MP +LED Flash & Autofocus
  • Selfie & Video Call dengan kamera depan 5MP lengkap LED Flash
  • Baterai terbilang jumbo dengan kapasitas 4000 mAh
  • Didukung Fingerprint Sensor sebagai sistem keamanannya

Kekurangan Samsung Galaxy Note 7

  • Baterai Non Removable
  • Harga yang kelihatannya selangit

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *