Game Final Fantasy XIV Kini Dapat Dimainkan di PS3, PS4, dan PC

Game Final Fantasy XIV Kini Dapat Dimainkan di PS3, PS4, dan PC

Game Final Fantasy XIV Kini Dapat Dimainkan di PS3, PS4, dan PC, Salah satu game terbaik dalam beberapa tahun terakhir, Final Fantasy XIV: A Realm Reborn kini bisa dimainkan di PS3, PS4, dan PC. Para pengembang di Square Enix memiliki sedikit ketenangan setelah sekian lama tidak menemukan jalan ke Xbox One karena infrastruktur Microsoft tidak memungkinkan untuk cross-platform yang memungkinkan pemain bermain pada server yang sama.

Namun hal itu berubah pada bulan Maret 2016 kemarin. Selain native mendukung cross-platform bermain antara Xbox One dan Windows 10 game yang menggunakan Xbox Live, pengembang¬† mendukung untuk bermain lintas jaringan, tulis Chris Charla Direktur ID @ Xbox (Microsoft program pengembang indie game) di sebuah pos mengumumkannya rencana Game Developers Conference. “Ini berarti pemain di Xbox One dan Windows 10 menggunakan Xbox Live akan dapat bermain dengan pemain di jaringan multiplayer online yang berbeda -. Termasuk konsol dan PC lainnya jaringan”

Game Final Fantasy XIV 400x225 Game Final Fantasy XIV Kini Dapat Dimainkan di PS3, PS4, dan PC

Dengan pemikiran ini, tampak bahwa secara teori, ada kemungkinan Final Fantasy XIV datang ke Xbox One. Namun sekarang, itu lebih mendekati kenyataan daripada Anda akan telah sebelumnya dibayangkan.

“Microsoft benar-benar mendekati tim Fantasy XIV Akhir tentang peluang cross-platform,” Naoki Yoshida, direktur permainan kepada Polygon. “Ketika tim kami meninjau peraturan yang berkaitan dengan itu, kami menyadari bahwa Microsoft mungkin tidak memiliki pengalaman atau pemahaman menjalankan MMORPG sebagai genre game online dulu. Tim Final Fantasy XIV telah makan kembali ke Microsoft bahwa ada tertentu unsur peraturan bahwa kita harus mempertimbangkan dibebaskan. Kami menunggu respon Microsoft untuk itu, tapi kami berdiskusi. ”

Ini akan menarik untuk melihat apakah Sony akan membiarkan ini terjadi. Liga roket memungkinkan untuk pemain di PC dan Xbox One untuk bermain bersama-sama tapi bagi mereka pada PS4 dan Xbox One? Sony belum diberi lampu hijau.

COMMENTS