MotoGP Assen Belanda Loriz Baz Tak Bisa Ikuti Turnamen Karena Cidera Kaki

MotoGP Assen Belanda Loriz Baz Tak Bisa Ikuti Turnamen Karena Cidera Kaki

MotoGP Assen Belanda Loriz Baz Tak Bisa Ikuti Turnamen Karena Cidera Kaki, Avintia Ducati MotoGP pembalap Loris Baz terpaksa menunda kepulangannya dan akan digantikan oleh Michele Pirro di MotoGP Belanda di Assen akhir pekan depan.

kaki kanan Baz patah pada lap pertama dengan Jack Miller dan Alvaro Bautista di Mugello dan membuatnya harus duduk di luar balapan. Meskipun pada awalnya Baz berharap untuk kembali berlaga pada Motogp Assen Belanda tetapi operasi lebih lanjut untuk menghapus kuku digunakan untuk memperbaiki cedera dijadwalkan untuk Kamis menuju balapan, yang berkuasa dia keluar.

MotoGP Assen Belanda Loriz Baz Tak Bisa Ikuti Turnamen Karena Cidera Kaki 400x267 MotoGP Assen Belanda Loriz Baz Tak Bisa Ikuti Turnamen Karena Cidera Kaki

“Sejujurnya, dari saat pertama para dokter mengatakan kepada saya bahwa menjadi siap Assen akan benar-benar sulit,” Baz mengakui.

“Saya mencoba yang terbaik dari awal, tapi aku harus menunggu sampai Kamis depan untuk menghapus beberapa logam yang saya miliki di kaki saya, dan tidak mungkin untuk naik sepeda pada hari Jumat.”

COMMENTS