Bursa Transfer Manchester United Incar Pogba Dengan £60 juta

Bursa Transfer Manchester United Incar Pogba Dengan £60 juta

Bursa Transfer Manchester United Incar Pogba Dengan £60 juta, Berita Bursa Transfer Pemain MU Jose Mourinho manager baru Manchester United memberikan tawaran cukup tinggi untuk Paul Pogba dengan £ 60 juta, namu tampaknya pihak Juve menginginkan harga yang lebih tinggi untuk pemain andalan ini kembali ke kandang lama, dilaporkan Juventus meminta £ 78 juta untuk Manchester United jika ingin memboyong Pogba kembali ke Old Trafford.

Bursa Transfer Manchester United Incar Pogba 400x250 Bursa Transfer Manchester United Incar Pogba Dengan £60 juta

Spekulasi juga menunjukkan bahwa Manchester United akan menghadapi persaingan dari Barcelona dan juga klubnya saat ini Juventus tidak mau melepaskan gelandang Perancis dengan mudah.

Pogba memulai karir profesionalnya dengan Manchester United, tapi ia kemudian meninggalkan Manchester United pada tahun 2012 dalam keadaan pahit dan kurangnya waktu bermain, kemudiang bergabung Juventus pada transfer bebas dan sekarang hirarki Old Trafford siap untuk menariknya kembali dengan iming2 yang cukup besar untuk bisa membawanya kembali di Old Trafford.

Pertanyaan besar di bibir setiap orang yang akan Inggris dapat Lure gelandang ke Old Trafford tanpa Liga Champions?

Pogba telah menunjukkan kemampuannya sejak bergabung Juventus, dan ia telah membentuk dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa. Manajer baru Jose Mourinho tertarik untuk mendapatkan Paul Pogba untuk kembali memperkuat Manchester United pada Bursa transfer ini.

COMMENTS