LG Akan Keluarkan Smartphone X Power, X Style, X Mach, dan X Max Juli 2016

LG Akan Keluarkan Smartphone X Power, X Style, X Mach, dan X Max Juli 2016, LG kini telah mengumumkan Power X, dan X Style smartphone secara global. Bersama dua smartphone, LG juga telah memperkenalkan X Max, dan X Mach smartphone memperluas seri X-nya. Tidak ada update pada ketersediaan dan harga, tapi LG menegaskan bahwa smartphone akan diluncurkan di pasar di seluruh dunia mulai bulan juli 2016, dengan harga lokal akan diumumkan secara individual.

X Power, sebagai nama pepatah, dibekali dengan baterai 4100mAh besar. LG mengklaim bahwa smartphone ini nantinya memiliki teknologi pengisian cepat yang memungkinkan smartphone untuk mengisi dua kali lebih cepat dari kecepatan normal, dan body slim 7.9mm tampak makin langsing. Seperti disebutkan di atas, smartphone ini sudah diresmikan di Ukraina seminggu sebelumnya, dan spesifikasi termasuk layar HD 5,3 inci; sebuah 1.1GHz quad-core prosesor MediaTek MT6735 dipukuli dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan (kartu microSD yang tersedia). LG X Daya olahraga belakang 13 megapixel dan kamera depan 8-megapiksel.

LG Akan Keluarkan Smartphone X Power, X Style, X Mach, dan X Max

LG X Style menawarkan desain dan bentuk. Sebelumnya mengungkap menunjukkan bahwa handset akan menampilkan layar HD 5-inci, quad-core Snapdragon 410 prosesor dipasangkan 1.5GB RAM. Ini paket 16GB penyimpanan, dengan pilihan untuk memperluas penyimpanan juga. Handset bungkus baterai 2100mAh, olahraga yang belakang 8-megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

LG X Mach, smartphone ini diharapkan datang dengan layar QHD IPS Quantum, dan prosesor 1.8GHz. Hal ini juga akan memiliki besar ~ TARIF ~ kamera sensor 1,55 m untuk mengambil foto berkualitas baik dalam kondisi cahaya rendah.

Tampaknya, LG X Max akan membuai konsumen dari faktor bentuk yang besar. Namun, rincian tentang smartphone ini langka di terbaik. Seperti disebutkan sebelumnya, LG akan merilis smartphone ini di pasar lokal yang relevan mulai dari bulan depan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *