Rumor Bursa Transfer Arsenal, Jamie Vardy Menolak The Gunner

Rumor Bursa Transfer Arsenal, Jamie Vardy Menolak The Gunner

Rumor Bursa Transfer Arsenal, Jamie Vardy Menolak The Gunner, info transfer pemain Arsenal musim ini, setelah lama menunggu konfirmasi dari sang target akhirnya Jamie Vardy resmi menolak untuk bergabung dengan Arsenal. dilangsir dari Mirror.co.uk pada Sabtu 11 Juni 2016 berkenaan dengan bursa transfer Arsenal musim ini.

Bursa Transfer Arsenal Jamie Vardy 400x266 Rumor Bursa Transfer Arsenal, Jamie Vardy Menolak The Gunner

Jamie Vardy dilaporkan telah melakukan menakjubkan U-Turn dengan memutuskan untuk tinggal di Leicester City sementara pergi bertugas Inggris.

The Foxes striker telah merenungkan pindah ke Arsenal setelah ia £ 20 juta klausul rilis dipicu oleh The Gunners, namun kini telah menolak medis, menurut legenda klub Ray Parlour.

Dia mengatakan kepada talkSPORT: “Sepertinya itu tidak terjadi sekarang.

“Saya berada di Arsenal hari yang lain dan ada laporan besar terbang di sekitar, dan juru kamera klub dan staf digital harus turun ke tempat latihan.

“Jadi itu tampak seperti itu akan terjadi – ada makhluk medis dilakukan. Tapi tampaknya Vardy memikirkannya saat bertugas Inggris, dan tiba-tiba ada U-turn. “

Target Arsenal Ricardo Rodriguez sekarang memiliki klausul pelepasan aktif dalam kontrak Wolfsburg, agen bek telah dikonfirmasi. Swiss bek kiri telah dikaitkan dengan beralih £ 19million ke Emirates, yang akan melihat dia bergabung rekan setimnya internasional Granit Xhaka di Gunners.

“Hari ini, Ricardo Rodriguez memiliki klausul pemutusan, yang tidak ada sebelumnya. Anda harus menghormati kontrak,” kata Gianluca Di Domenico stopkontak Italia TMW Radio.

Di Domenico juga mengatakan Rodriguez bisa pindah ke Italia, dengan Roma dikaitkan dengan tawaran untuk jasanya.

Dia baru saja memecat mereka untuk gelar Premier League dan ke Liga Champions. Sejujurnya, saya tidak tahu apa lagi yang ia realistis dapat mencapai di King Power.

Leicester tidak akan memenangkan gelar lagi. Dan meskipun mereka dapat menawarkan Vardy rasa Liga Champions musim depan, kemungkinan Arsenal dapat menawarkan setiap tahun.

COMMENTS