Google Segera Rilis Operating System (OS) Terbaru Android N

Google Segera Rilis Operating System (OS) Terbaru Android N, dilangsir dari Gsmarena pada tanggal 9 Juni 2016 dimana rumor tentang kehadiran OS terbaru yang disebut Android N akan segera diluncurkan, sebuah OS android terkini yang dinamai sebagai Nutella terinspirasi dari coklat yang terkenal di dunia, sebuah sistem operasi berbasis android versi 7.0 perlu diketahui sebelum nama Nutella ini didapat google telah memberikan nama berbeda pada os ini yaitu Marshmallow, Lollipop, KitKat, Jelly bean.

Google Segera Rilis Operating System OS Terbaru Android N 400x225 Google Segera Rilis Operating System (OS) Terbaru Android N

 

 

OS Android N secara kebetulan telah tersebar pada perusahaan Software Development Kit (SDK) untuk fitur Multi Window. Dan disitulah Operation System Android N dinyatakan berada atau menggunakan versi 7.0. Secara resmi pihak Google belum memberikan pengumuman akan kehadiran Nutella ini, tetapi besar kemungkinan tetap akan menggunakan versi 7.0.

Dalam menentukan atau memberikan nama pada OS Nutella ini google selaku pemarkasa melakukan semacam polling yang tujuannya untuk mencari nama makanan yang di awali dengan Huruf N, dan benar saja Nutella menjadi pilihan karena dirasa cukup terkenal di semua kalangan.

Selain Nutella dan Nori, ada nama lain yang difavoritkan untuk disematkan di OS terbaru Android N. Bocoran nama itu adalahNew York Cheesecake atau NYC yang hampir sama dengan salah satu kota besar di Amerika Serikat, New York City.

Nama-nama seperti Nutella, Nori dan New York Cheesecake memang menjadi favorit kuat untuk OS terbaru Android N. Tapi untuk kepastian namanya akan diumumkan raksasa Internet Amerika Serikat itu di gelaran Google I/O dalam waktu dekat, tunggu saja.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *