Di Kota Madiun Mantan Pemain Bintang Persib Bandung Gelar Acara Reuni Bersama PSS Sleman

Di Kota Madiun Mantan Pemain Bintang Persib Bandung Gelar Acara Reuni Bersama PSS Sleman

Di Kota Madiun Mantan Pemain Bintang Persib Bandung Gelar Acara Reuni Bersama PSS Sleman, Pertandingan antara Madiun Putra FC menghadapi PSS Sleman yang rencananya digelar di Stadion Wilis Madiun, pada tanggal 4 Juni 2016 besok membawa kesan tersendiri untuk Nova Arianto. Pemain yang merupakan mantan bintang Persib Bandung ini sempat memberikan kontribusi kepada tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

Nova Arianto yang saat ini ditunjuk sebagai kapten tim menyatakan bahwa laga kali membawa arti tersendiri untuknya pribadi, karena dilihat dari masa lalu ia juga pernah bermain dan dibesarkan oleh PSS sebuah memori yang tak akan mungkin untuk dilupakan olehnya.

Mantan Pemain Bintang Persib Bandung 400x222 Di Kota Madiun Mantan Pemain Bintang Persib Bandung Gelar Acara Reuni Bersama PSS Sleman

 

Menghadapi PSS Sleman Nova Arianto ditempatkan pada posisi yang kurang enak, mantan bintang Persib tersebut memiliki beban berat dipundak kala dirinya dituntut untuk bisa mengamankan poin penuh kala Madiun Putra FC menjamu PSS yang dianggap cukup tangguh untuk dikalahkan.

“Saya menyiapkan latihan dan strategi khusus untuk meladeni PSS. Saya tahu mereka punya materi pemain bagus. Slemania pun pasti banyak yang hadir di Madiun. Saya kenal baik dengan mereka, begitu pula sebaliknya. Tapi saya harus bisa mengalahkan PSS di depan pendukung sendiri,” ucap Nova Arianto.

Kuncinya, lanjut Nova Arianto, anak didiknya harus memiliki semangat dan optimisme menjinakkan PSS. Sebagus dan serapi apapun strategi yang telah dirancang, bila para pemain merasa minder dengan PSS dan Slemania, jelas sulit mewujudkan harapan meraih poin penuh.

“Anak-anak harus berani memainkan bola dan terus menekan dari semua lini. Jangan sedetik pun lengah atau mengendurkan semangat tempur. PSS bisa membalikkan keadaan dan menggagalkan target kami,” ujar Nova Arianto.

COMMENTS