Aston Villa Tetapkan Roberto Di Matteo Sebagai Manajer Baru dan Steve Clarke Sebagai asisten

Aston Villa Tetapkan Roberto Di Matteo Sebagai Manajer Baru dan Steve Clarke Sebagai asisten, Aston Villa telah resmi menunjuk mantan West Brom dan bos Chelsea Roberto Di Matteo sebagai manajer baru. Menurut kabar yang beredar Roberto Di Matteo akan memilih Steve Clarke sebagai asistennya ke Villa Park, dengan klub menghadapi musim pertama mereka di luar Liga Premier sejak didirikan pada tahun 1992.

aston-villa-tetapkan-roberto-di-matteo

Di Matteo memenangkan Piala FA dan Liga Champions selama masa jabatannya dengan Blues, satu-satunya penghargaan utama dari karir manajerial. Dia memulai karir kepelatihannya dengan MK Dons pada tahun 2008, sebelum beralih ke West Brom pada tahun berikutnya.

Di Matteo memimpin Baggies ke Liga Premier dan dari Hawthorns pergi ke Stamford Bridge, awalnya sebagai asisten Andre Villas-Boas. Ia mengambil alih sebagai manajer caretaker menyusul pemecatan Villas-Boas ‘, bergabung secara permanen pada akhir musim setelah kemenangan Piala FA dan Liga Champions.

Villa dikaitkan dengan David Moyes dan Nigel Pearson, yang kini telah mengambil kendali di Derby County, tetapi telah memilih untuk Di Matteo, dengan pemilik baru Dr Tony Xia percaya dia bisa memimpin mereka kembali ke papan atas.

Di Matteo dan Clarke satu tim bersama-sama di Chelsea selama dua tahun tapi belum pernah bekerja bersama-sama dalam pembinaan. Clarke telah keluar dari pekerjaan sejak kehilangan pekerjaannya di West Brom.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *