Bursa Transfer MU Manajer Baru Bidik Pjanic Sebagai Pemain Incaran Utama

Bursa Transfer MU Manajer Baru Bidik Pjanic Sebagai Pemain Incaran Utama

Bursa Transfer MU Manajer Baru Bidik Pjanic Sebagai Pemain Incaran Utama, Berita Transfer Pemain dari Manchester United diberitakan sang manajer baru telah tentukan Miralem Pjanic sebagai target pemain utama yang harus didapatkan pada Bursa Transfer Musim panas ini, Info ini diumumkan oleh Mourinho hari ini kamis 2 Juni 2016.

Miralem Pjanic memiliki debut menjanjikan seperti diketahui saat ini pemain berusia 26 tahun ini menjadi pemain kunci bagi Roma di musim 2015-2016. Disandingkan dengan Radja Nainggolan, Pjanic seoal menjadi roda penggerak untuk setiap permainan roma.

Bursa Transfer MU Manajer Baru Bidik Pjanic 400x237 Bursa Transfer MU Manajer Baru Bidik Pjanic Sebagai Pemain Incaran Utama

Jose Mourinho yang kini menjabat sebagai manajer anyar MU menegaskan pada manajemen Setan Merah untuk menjadikan Miralem Pjanic sebagai buruan utama pada musim ini.

Menyikapi hal tersebut Roma yang kini menjadi rumah bagi Pjanic menginginkan agar pemain ini tidak dijual tetapi jika pihak Manchester sanggup untuk membayar mahal maka besar kemungkinan pemain ini akan dipindahrumahkan ketempat MU.

COMMENTS