Hot Banjir Bandang Pelaruga Tempat Pemandian Memakan Korban Jiwa

Hot Banjir Bandang Pelaruga Tempat Pemandian Memakan Korban Jiwa, Berita duka datang dari Pemandian Alam Petar Pelaruga yang berlokasi di Kabupaten Langkat, Desa Rumah Galuh berkecamatan di Sei Bingai, pada hari ini Minggu 29 Mei 2016 Bencana Banjir Bandang Pelaruga tiba-tiba datang sekitar Pukul 14.00 siang tadi.

Banjir yang terjadi kali ini menewaskan 2 nyawa yaitu Johanes Simamora seoran Instruktur Fitness dan Hadi Santoso adalah Mahasiswa Tehnik Harapan Medan. Selain 2 orang yang dinyatakan tewas karena Banjir Bandang ini, masih ada 1 korban lagi yang dinyatakan hilang dan belum ditemukan hingga berita ini dimuat, korban bernama Glora Maranata Br Simamora warga jalan TB. Simatupang ini masih dalam pencarian petugas.

Menurut kabar yang diterima bencana Banjir Bandang Pelaruga ini terjadi pada saat rombongan keluarga korban Johanes Simamora dan Rombongan Hadi Santoso yang berjumlah 9 orang sedang asyik mandi di Pemandian Pelaruga. Disaat yang bersamaan Air kolam mendadak meluap hingga mencapai ketinggian 2 meter yang membuat rombongan beserta pemandu terseret air sejauh 500 meter. Nyawa korban tak dapat diselamatkan dan pencarian korban hilang akan kembali diteruskan besok hari senin 30 Mei 2016.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *