Cara Rear Bokeh F9 - Dual Kamera OPPO Terbaik Saat Ini

Cara Rear Bokeh F9 – Dual Kamera OPPO Terbaik Saat Ini

Cara Rear Bokeh F9 – Dual Kamera OPPO Terbaik Saat Ini, Hanya sekitar lima bulan setelah peluncuran pendahulunya F7, Oppo telah resmi meluncurkan ponsel selfie F-series terbaru, F9, di pasar Indonesia.

Namun, ada sesuatu yang berbeda di F9. Setelah jangka waktu yang lama untuk tidak melengkapi kamera ganda pada kamera selfie-nya, Oppo akhirnya menyematkan kamera ganda di bagian belakang F9.

Rear Bokeh Oppo F9 memiliki kamera belakang ganda 16 MP + 2 MP dengan diafragma f / 1.8 dan f / 2.4.

Saat Anda mencoba tanpa mode potret, hasil foto terlihat cukup bagus. Saat Anda menggunakan mode ini, transisi objek dengan latar belakang fuzzy sudah mulus, tetapi sayangnya, masih ada objek yang tidak sepenuhnya tertutup oleh efek bokeh.

Untuk kamera depan, slogan “Selfie Expert” dari seri F Oppo tampaknya telah membuktikan dirinya dalam Oppo F9. Dibandingkan dengan kamera belakang, hasil gambar kamera depan F9 lebih baik.

Oppo F9 hadir dengan kamera depan 25MP, sensor HDR dan teknologi AI Beauty 2.1. Selain itu, meskipun hanya memiliki satu sensor kamera, F9 juga memiliki generator efek bokeh saat selfie.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Oppo F9 juga dilengkapi dengan fungsi Stiker AR, yang sekarang dapat digunakan tidak hanya untuk mengambil gambar, tetapi juga untuk merekam video.

Cara Mengambil Foto Dengan Efek Bokeh OPPO F9

Mengambil foto dengan efek buram atau buram semakin dihargai oleh pengguna smartphone. Saat ini, semakin banyak smartphone dengan peralatan canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek bokeh, termasuk Huawei Nova 2i, yang diluncurkan pada akhir 2017.

Efek bokeh itu sendiri adalah area fuzzy atau fuzzy pada foto di latar belakang objek.

Bagaimana Anda mengambil foto dengan efek bokeh menggunakan smartphone? Berikut adalah tips Huawei yang bisa dicoba.

1. Pastikan pencahayaannya sempurna
Untuk mengambil foto dengan efek bokeh yang baik, pencahayaan sangat penting. Karena itu, pastikan subjek foto cukup cerah.

2. Pastikan fokus pada subjek foto jelas.
Untuk menjamin hasil foto dengan efek bokeh maksimum, Anda perlu mendefinisikan dan memfokuskan dengan jelas pada subjek foto. Ini akan membantu Anda membuat subjek foto terisolasi dari latar belakang.

3. Gunakan ponsel dengan bukaan lensa besar
Untuk mendapatkan efek bokeh foto yang baik, Anda memerlukan ponsel dengan bukaan lensa lebar dan cepat, setidaknya lensa dengan bukaan f / 2.8 atau lebih baik dengan bukaan / 2, f / 1.8 atau f / 1.4 untuk hasil lebih banyak. ideal

4. Jarak antara subjek foto dan latar belakang
Anda harus memastikan bahwa jarak antara subjek foto dan latar belakang cukup ketika Anda mengambil foto dengan efek bokeh, untuk mengoptimalkan hasil. Coba beberapa kali untuk menemukan jarak ideal.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *