150 Tempat Wi-Fi Gratis Sekarang Tersedia Di Depok

150 Tempat Wi-Fi Gratis Sekarang Tersedia Di Depok

Wi-Fi gratis sekarang tersedia di 150 tempat umum, termasuk kantor kecamatan, rumah ibadah dan ruang komunitas, di Depok, Jawa Barat. Badan Informasi dan Komunikasi Depok di Jawa Barat mengatakan bahwa masyarakat sekarang dapat mengakses Wi-Fi gratis di 150 tempat di seluruh kota.

“[Wi-Fi gratis] bertujuan untuk memungkinkan masyarakat mengakses informasi publik. Kami telah menginstal [Wi-Fi] di 150 tempat. Tahun ini, kami akan memasang 50 lagi, ”kata kepala agensi Sidik Mulyono pada hari Selasa seperti dikutip oleh kompas.com .

Wi-Fi-enabled spot termasuk kantor kecamatan, rumah ibadah, ruang komunitas dan beberapa fasilitas umum lainnya.

Sidik mengatakan pihaknya sedang melakukan survei untuk mengidentifikasi tempat-tempat lain yang layak.

“Kami belum memutuskan [tempat masa depan]. Kami akan bekerja sama dengan tim manajemen yang bekerja dengan serat optik, [kabel] yang dipasang dari Jl. Margonda ke Jl. Simpang Ramanda, ”katanya, sambil menambahkan bahwa Jl. Simpang Ramanda adalah salah satu jalan tersibuk di kota.

Warga dapat meminta Wi-Fi gratis untuk kecamatan mereka dengan mengirimkan surat resmi kepada agensi tersebut, tetapi Sidik mengatakan agensi tersebut pada akhirnya akan menentukan di mana harus memperkenalkan teknologi berdasarkan studi.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *