4 Langkah Menonaktifkan Panggilan Pada Aplikasi WhatsApp

[Cara] 4 Langkah Menonaktifkan Panggilan Pada Aplikasi WhatsApp

Cara Menonaktifkan Panggilan WhatsApp – Panggilan suara yang pada aplikasi WhatsApp sebenarnya sangat berguna. Terutama untuk komunikasi jarak jauh. Namun ada kalanya Anda merasa terganggu dengan fitur ini. Misalnya, ketika Anda fokus pada pekerjaan atau sibuk melakukan sesuatu dan Anda juga bisa bermain game.

Pasti akan sangat menjengkelkan jika seseorang tiba-tiba menelepon. Tapi, jangan khawatir, sekarang ada cara sederhana untuk menonaktifkan semua panggilan masuk dari WhatsApp tanpa harus memblokir pengguna.

WhatsApp Messenger dibuat sebagai alat komunikasi. Dan tentu saja, kami menggunakan atau bahkan sering menggunakan fungsi panggilan suara untuk memanggil nomor WhatsApp dari teman atau keluarga Anda. Meski terkadang bermanfaat, fitur ini cukup menyebalkan ketika ada teman yang asyik atau sengaja menghubungi kami terus-menerus.

Mungkin alternatif yang bisa kita lakukan adalah memblokir angkanya. Tetapi jika Anda menggunakan fitur pemblokiran, Anda tidak dapat berinteraksi dengan kontak yang Anda blokir. Nah, bagi Anda yang ada dalam masalah ini. Ada cara sederhana untuk menonaktifkan fitur panggilan suara di WhatsApp tanpa harus memblokir kontak yang dimaksud. Inilah langkah-langkahnya.

4 Langkah Menonaktifkan Panggilan Pada Aplikasi WhatsApp

1. Pertama, pastikan untuk menginstal dan mengunduh aplikasi GBWhatsApps.

Unduh GBWhatsApp v.7.81 via Mediafire (versi kloning, 2 WhatsApp pada 1 HP dan dukungan fungsi stiker)

Unduh WhatsApp v7.81 melalui Mediafire (ubah versi asli WhatApp, dukung fungsi stiker)

2. Seperti biasa, segera buka aplikasi dan tekan menu ACCEPT & CONTINUE. Kemudian masukkan nomor ponsel Anda untuk memeriksa apakah Anda telah memasuki WhatsApp.

3. Ketuk 3 titik di sudut kanan atas dan pilih menu Pengaturan GB.

4. Gulir ke bawah untuk menemukan menu MODS Lain, dan berikan daftar periksa di menu Nonaktifkan Panggilan Suara. Nah otomatis semua panggilan masuk akan diblokir.

 

Untuk menonaktifkan kontak tertentu:

1. Langsung ke profil salah satu kontak di WhatsApp. Kemudian pilih menu Pemberitahuan Khusus, terus berikan daftar periksa di menu Gunakan Pemberitahuan Khusus.

2. Langsung memeriksa menu Nonaktifkan Panggilan Suara, kontak tidak akan dapat memanggil nomor WhatsApp Anda.

Berikut adalah tutorial tentang [Cara] 4 Langkah Menonaktifkan Panggilan Pada Aplikasi WhatsApp. Semoga bermanfaat.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *