7 Langkah Memblokir Situs Web Di Ponsel Android

7 Langkah Memblokir Situs Web Di Ponsel Android

Cara Memblokir Situs – Di era serba Internet sangat penting untuk memfilter hp / ponsel android terlebih jika perangkat anda sering digunakan untuk bermain anak kecil, ada banyak konten yang tidak pantas di berbagai situs web. Terkadang ini membuat orang tua khawatir ketika anak mereka sampai di sana.

Meskipun pemerintah telah memblokir situs web tersebut, masih ada banyak cara untuk mengaksesnya. Sebagai orang muda, kita biasanya menyimpan rahasia di ponsel kita. Tetapi ketika teman kita meminjamnya, kita khawatir jika mereka melihat dan membuka kunci rahasia yang tersimpan di ponsel. Hal-hal ini dapat diatasi dengan aplikasi Block Site.

Block Site adalah aplikasi untuk memblokir situs yang juga biasa digunakan untuk menutup konten pop-up ketika mengakses aplikasi atau situs web. Aplikasi ini memudahkan teman untuk melindungi situs web dan aplikasi yang tidak memiliki hak akses.

Cara Blokir Situs di Hp Android

1. Instal blok site aplikasi yang bisa anda download di Play Store.

2. Setelah diinstal, Anda akan diminta untuk mengaktifkan aksesibilitas untuk aplikasi ini nanti; biasanya, itu akan diarahkan langsung ke pengaturan aksesibilitas. Kalau tidak, teman bisa mengklik Pengaturan → Aksesibilitas. Gulir lali, klik BlockSite.

3. Seret simbol di sudut kanan atas untuk mengaktifkan aplikasi ini.

4. Buka aplikasi, lalu klik simbol + di sudut kanan bawah.

5. Ketikkan alamat situs web yang ingin Anda blokir atau klik tab APP, lalu ketikkan aplikasi yang ingin Anda blokir untuk memblokir aplikasi tersebut. Kemudian klik pada simbol centang di sudut kanan atas.

6. Kemudian geser atau klik pada simbol di sudut kanan atas untuk mengaktifkan jadwal, lalu atur jadwal yang diinginkan. Anda juga dapat mengatur jadwal untuk memblokir situs web. Klik pada simbol jam di bawah simbol

7. Selesai, hasilnya ditampilkan ketika Anda atau orang lain membuka situs web atau aplikasi yang telah disimpan.

Jadi aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melindungi ponsel mereka sehingga orang lain tidak dapat membuka aplikasi yang berisi konten rahasia Anda. Plus, jika Anda memiliki anak, aplikasi ini dapat mencegah anak-anak membuka situs web yang tidak pantas. Demikian tutorial tentang cara memblokir situs web di ponsel Android. Semoga bermanfaat.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *