Rencana Makan Diet Ketogenik Yang Harus Anda Ketahui

Rencana Makan Diet Ketogenik Yang Harus Anda Ketahui

Diet Ketogenik – Apa yang harus Anda ketahui tentang rencana makan diet Ketogenik ? untuk memulai, saya akan memberi tahu Anda kegiatan sehari-hari yang biasa saya lakukan. Saya memulai pagi saya dengan kopi. Semua orang suka kopi tapi saya akan menambahkan minyak kelapa dan mentega, haluskan, rasanya enak. Ini sebenarnya sangat mengenyangkan dan itu akan meminta saya beberapa jam dan hanya itu yang Anda miliki untuk sarapan, kopi dengan mentega di dalamnya, kopi dengan mentega dan minyak kelapa mencampurnya. Saya tahu ini kedengarannya tidak banyak tetapi sebenarnya sangat mengenyangkan, lemak pasti akan membuat Anda kenyang sepanjang hari dan itu sebabnya saya bertahan sampai siang hari tetapi memasukkan beberapa bacon bit ke dalamnya, oke bisa menjadi hal baru oke jadi bakar untuk makan siang.

Jadi beberapa telur bayam tumis itu dan beberapa mentega yang Anda tahu tambahkan sepotong daging setengah dari daging alpukat, benar Anda suka telur daging alpukat benar semua orang suka itu dan yang seharusnya bertahan Anda semoga sampai makan malam, tetapi jika Anda lapar salah satu makanan ringan yang saya santap, kalian adalah kacang makadamia yang tinggi lemak rendah karbohidrat sangat enak dan itu akan membuat saya gila, karena Anda tahu kita semua tumbuh dalam permainan, para akademisi memiliki terlalu banyak lemak di dalamnya.

Anda mengatakan Anda menyukai lemak yang makademian itu hormati padamu bahkan karena mereka tidak memiliki terlalu banyak protein di dalamnya, justru protein yang lebih rendah, karbohidrat yang lebih rendah, lemak yang tinggi. Ini sempurna untuk rencana makan diet ketogenik. Oke makan malam bacon, burger keju, ini adalah khas yang saya maksudkan Anda tidak harus makan bacon setiap kali makan, tetapi yang saya katakan adalah bahwa penggemukan bisa makan daging keju bacon dan alpukat semuanya rendah-karbohidrat, benar-benar rendah karbohidrat. protein dalam jumlah sedang.

Jadi Anda benar-benar lebih khawatir tentang roti daripada burger? ya saya berpikir tentang hal itu bisakah Anda melakukan ini? ya saya benar-benar melakukannya dan Anda tahu sedang dan saya menyukainya. Apakah terstruktur, saya butuh aturan, saya pasti aturan ya. baik saya kira saya tertarik tetapi saya akan jika saya bisa berbicara secara terbuka tentang beberapa kekhawatiran saya.

Pertama-tama saya terpesona oleh sains dan terima kasih telah membawanya ke perhatian saya juga seluruh cara untuk membuat tubuh sehat bekerja lebih efisien. Cukup keren, Anda tahu kita tidak cukup tahu tentang pengaruhnya terhadap penyakit yang tidak kita ketahui, tetapi terbukti berhasil menurunkan berat badan.

Jadi mungkin ada baiknya dicoba dan jika tidak ada yang bekerja seperti yang Anda katakan kepada mereka, Anda bisa menjadi begitu banyak orang di rumah. Saya suka ide ini mungkin, coba hanya beberapa minggu, lihat bagaimana ini bekerja untuk Anda, tetapi ada satu hal, saya khawatir bahwa itu tidak berkelanjutan karena diet jangka panjang, itu tidak sebagus jangka panjang.

Saya tidak berpikir beberapa hal lain yang Anda bicarakan dalam acara ini karena mari kita perjelas jika Anda terjatuh dan Anda memiliki roti kecil dengan burger itu dan Anda mengambil karbohidrat, pada dasarnya Anda sekarang menggunakan diet tinggi kalori, tinggi lemak, yang merupakan kebalikan dari apa yang Anda inginkan pada steak sedikit, sedikit kesalahan untuk membuat masalah besar terjadi pada tubuh Anda. Jadi, bisakah Anda benar-benar ketat tentang rencana makan diet ketogenik ini .

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *