Nonton Watford vs Chelsea, Ulasan Prediksi Skor dan Statistik

Nonton Watford vs Chelsea, Ulasan Prediksi Skor dan Statistik

Nonton Watford vs Chelsea, Ulasan Prediksi Skor dan Statistik – tempat menyaksikan siaran langsung liga inggris dini hari nanti, bertemu di lapangan hijau Watford melawan Chelsea menjadi duel besar awal hari ini. Berikut ini kita akan memberikan link untuk nonton tv online Watford vs Chelsea lengkap dengan ulasan statistik tim serta prediksi hasil skor akhir.

Prediksi Watford vs Chelsea untuk pertandingan Liga Premier tanggal 27 Desember 2018 di Vicarage Road. Chelsea berharap untuk bangkit kembali pada Boxing Day ketika mereka mengunjungi Watford di akhir kickoff Liga Premier. 

Nonton Watford vs Chelsea di >>> ))) RCTI ((((

Watford mengalami penurunan dalam bentuk karena cuaca semakin dingin awal tahun ini, tetapi kinerja mereka pada akhir pekan adalah petunjuk bahwa mereka lebih buruk dari musim dingin blues mereka. Mereka mengalahkan dalam bentuk West Ham 2-0 di Stadion London, sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 mereka atas Cardiff akhir pekan sebelumnya, untuk mendorong mereka semua kembali ke urutan ke 7 di tabel Liga Premier.

Kemenangan berturut-turut ini terjadi setelah kemenangan beruntun 6 pertandingan yang suram di Liga Premier, dan Javi Gracia dapat sedikit bersantai Natal ini setelah membawa kepercayaan diri kembali ke skuad di Vicarage Road.

Namun, mereka menghadapi tim Chelsea yang bersiap untuk tampil kembali di Boxing Day. The Blues dikejutkan di kandang melawan Leicester pada Sabtu, kalah di Stamford Bridge untuk pertama kalinya di bawah Maurizio Sarri dan membuat mereka terpaut 11 poin dari pemimpin Liga Premier Liverpool.

Ini adalah kekalahan liga The Blues ke-3 dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dan saat ini mereka tidak terlihat cukup baik untuk menantang di puncak klasemen. 2 dari 3 kekalahan baru-baru ini juga telah jauh dari rumah, jadi Watford menjadi ancaman signifikan bagi Chelsea di sini.

Apa yang bisa kita harapkan adalah game yang menghibur. 3 pertemuan terakhir antara Watford dan Chelsea telah melihat 19 gol yang absurd, dan 5 dari 6 terakhir telah melihat setidaknya 3 gol dicetak secara total.

Strategi pertahanan Chelsea tampaknya akan hancur ketika mereka melakukan perjalanan juga. Mereka telah kebobolan 6 gol dalam 3 perjalanan terakhir mereka, dan hasilnya adalah bahwa semua kecuali 1 hari tandang mereka musim ini telah melihat setidaknya 3 gol dicetak. Watford, sementara itu, telah melihat setidaknya 3 gol dicetak dalam 8 dari 9 pertandingan liga kandang mereka musim ini.

Semua ini mengarah pada pertandingan dengan skor tinggi pada hari Rabu, dan kami mendukung Over 2.5 Goals di Vicarage Road bersama dengan kemenangan 2-1 untuk tim Chelsea yang ingin bangkit kembali.

Prediksi skor akhir: Watford 2-2 Chelsea.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *