Prediksi dan Tempat Nonton Juventus vs MU, Duel Panas Pagi Ini

Prediksi dan Tempat Nonton Juventus vs MU, Duel Panas Pagi Ini

Prediksi Skor Juventus vs MU, Duel Panas akan hadir Pagi Ini pertarungan Juventus menghadapi penantangnya Manchester United yang dijadwalkan berlangsung pada jam 03.00wib, pastikan anda tak melewatkan jalannya pertandingan karena persetruan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Sebenarnya sudah lama sekali Bangkit tak membuat artikel tentang bola, termasuk ulasan Prediksi Juventus vs MU yang coba kita bagikan hari ini, bukan tanpa alasan ketatnya persaingan dan buruknya kelakuan kompetitor membuat admin bangkit malas untuk meneruskan pembuatan Prediksi Bola, tetapi malam ini kita akan kembali mencoba menyajikan Prediksi dan Tempat Nonton Juventus vs MU sebagai duel panas satu-satunya di pagi hari ini.

Matchday empat dari Liga Champions UEFA dimulai minggu ini, dengan Manchester United di Turin untuk pertemuan glamor lainnya melawan juara Italia Juventus.

Pablo Dybala mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan bulan lalu ketika pemegang Serie A mengklaim kemenangan 1-0 di Old Trafford, untuk mempertahankan rekor kemenangan 100 persen mereka dalam kompetisi musim ini.

The Reds bersemangat untuk bangkit kembali dan mengambil hasil untuk meningkatkan peluang kualifikasi dari Grup H, menjelang pertemuan mendatang melawan Young Boys dan Valencia. Mari kita lihat lebih dekat pada kontes yang menarik

Berita tim MU
Alexis Sanchez dan Jesse Lingard keduanya absen pada pertandingan bulan Oktober melawan Juventus, tetapi kembali ke skuad hari pertandingan untuk perjalanan Sabtu ke Bournemouth. Antonio Valencia, Marouane Fellaini dan Diogo Dalot tetap absen, dan Romelu Lukaku juga melewatkan pertandingan setelah merasakan masalah dalam latihan. Seharusnya fitur Alexis, itu akan menjadi penampilan ke-50 di Liga Champions, tidak termasuk kualifikasi. Paul Pogba juga bisa mengantre di rumah bekas klubnya untuk pertama kalinya sejak kembali ke United pada Agustus 2016.

Juventus
Giorgio Chiellini, yang Jose Mourinho katakan“Dapat memberikan beberapa kelas Harvard University” dalam pertahanan setelah penampilannya di Old Trafford, absen pada pertandingan hari Sabtu melawan Cagliari, bersama dengan Federico Bernardeschi. Leonardo Spinazzola kemungkinan tidak akan terlibat karena kurangnya kebugaran pertandingan.

Kondisi Juvenstus vs Manchester United
Sang Nyonya Tua telah bermain dua kali sejak menghadapi United, menang 2-1 untuk Empoli berkat dua gol dari mantan bintang Reds Cristiano Ronaldo sebelum mengalahkan Cagliari 3-1 pada akhir pekan. Mereka unggul enam poin di puncak klasemen Seri A, di atas mantan klub Mourinho, Inter Milan dan Napoli.

Nonton Juventus vs MU

Pertandingan Juventus vs Manchester United akan ditayangkan RCTI pada jam 03.00wib. anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan dengan masuk pada halaman 

Nonton TV Online RCTI Live

Prediksi Juventus vs MU

MU Mengalami peningkatan setelah dikalahkan oleh Juventus, Manchester United banyak meraih kemenangan dengan skor tips 2-1 atas Everton juga Bournemouth. Namun Juventus saat ini diyakini masih terlalu kuat buat mereka. Juventus bermain lebih solid dan lebih dominan di Old Trafford. Juventus bahkan seharusnya menang lebih dari satu gol.

Prediksi dari Bangkit.co.id adalah Juventus 2-0 Manchester United.

Prediksi Line Up Pemain
Juventus (4-4-2): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur, Cuadrado; Dybala, Ronaldo. Pelatih: Massimiliano Allegri.

United (4-3-3): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Lingard. Pelatih: Jose Mourinho.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *