Rangkuman Spesifikasi Oppo F9 Pro, Cek Fitur Istimewanya

Rangkuman Spesifikasi Oppo F9 Pro, Cek Fitur Istimewanya

Rangkuman Spesifikasi Oppo F9 Pro, Cek Fitur Istimewanya – Dilengkapi dengan dual 16 + 2MP rear shooter , Oppo F9 Pro didukung oleh chipset MediaTek Helio P60 octa-core dan RAM 6GB . Perangkat ini memiliki kamera depan 25MP dan mengemas baterai 3,500mAh yang tidak dapat dilepas . Smartphone ini berbasis Android Oreo dan memiliki sensor sidik jari . Juga, ada dukungan pengisian cepat bersama dengan 64GB ruang penyimpanan internal yang dapat diperluas . Perangkat ini memamerkan layar Full HD + 6,3 inci .

Spesifikasi Utama Oppo F9 Pro

  • MediaTek Helio P60
  • RAM 6GB
  • Penyimpanan internal 64 GB
  • Baterai 3500 mAh
  • Dual (16MP + 2MP) belakang & 25MP selfie
  • 6,3 inci
  • Dual, Nano SIM (Slot Dedicated)
  • Android v8.1 (Oreo)
Oppo F9 Pro adalah generasi dari Oppo F9. Perangkat dikirimkan dengan tampilan yang mirip tetapi memaketkan lebih banyak ruang penyimpanan internal. Desain unibody logam yang ditutup dengan tepi melengkung mencerminkan tampilan dan nuansa premium. Perangkat ini juga memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang dan juga memiliki fitur membuka kunci wajah. 
Pada intinya, berkat chipset MediaTek Helio P60 octa-core dan RAM 6GB, Oppo F9 Pro memberikan pengalaman tanpa cela dan bebas lag. Smartphone ini juga dirancang untuk menangani multitasking.
Kamera dan Baterai
Oppo F9 Pro hadir dengan penembak kuat yang menghadap ke depan sebesar 25 megapiksel yang dibundel dengan filter bertenaga AI yang meningkatkan selfie. Unit pencitraan frontal juga dapat digunakan untuk panggilan video melalui aplikasi seperti Messenger, Skype, Hangouts, dll. Di belakang, duduk dual 16 + 2-megapiksel penembak belakang yang dapat menembak gambar yang mendalam dan tajam bahkan di lingkungan gelap berkat lampu kilat LED. 
Untuk daya, smartphone ini menyeruput jus dari baterai Li-Po 3.500mAh yang tidak dapat dilepas yang disebut-sebut bertahan selama lebih dari 24 jam dengan sekali pengisian. Selain itu, untuk menjaga pengguna ekstensif tetap tertarik, ada juga dukungan pengisian cepat.
Tampilan dan Penyimpanan
The Oppo F9 Pro dirancang khusus untuk orang-orang yang suka menikmati video dan game di layar lebar. Smartphone ini menawarkan layar Full HD 6,3 inci yang dipasangkan dengan sudut pandang lebar. Perangkat ini juga dikirimkan dengan layar berlekuk yang menjadi host unit pencitraan frontal. 
Untuk menyimpan aplikasi dan data, Oppo F9 Pro dilengkapi dengan ruang penyimpanan onboard 64GB yang juga dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 256GB.
Konektivitas dan Platform
Oppo F9 Pro didasarkan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo di luar kotak. 
Sejauh menyangkut konektivitas, smartphone menyertakan opsi seperti 4G dengan VoLTE, GPS, Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11 b / g / n, dan port USB Type-C bersama dengan dukungan dual SIM.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *