Harga, Spesifikasi Huawei Watch GT, Band 3 Pro

Harga, Spesifikasi Huawei Watch GT, Band 3 Pro

Harga, Spesifikasi Huawei Watch GT, Band 3 Pro – pembuat Smartphone China telah meluncurkan dua produk yang dapat dikenakan hari ini – Huawei Watch GT dan dan Huawei Band 3 Pro pada acara peluncuran smartphone andalan terbarunya – Mate 20 dan Mate 20 Pro. Kedua Produk yang dapat dikenakan akan tersedia di Inggris, Prancis, Italia, dan Uni Emirat Arab segera.

Huawei Watch GT
Watch GT hadir dalam dua versi. Edisi Olahraga berharga 199 Euro sedangkan edisi Klasik harganya 249 Euro.
Ini menawarkan desain jam tangan klasik dengan dial bulat dari aluminium membangun menampilkan layar resolusi AMOLED 454x254p 1,39 inci. Ini rumah mahkota ganda dan bezel keramik. Pengguna mendapatkan dua opsi band – pita silikon dua warna dan karet kulit-karet.

USP Huawei Watch terbaru adalah masa pakai baterai. Sesuai dengan perusahaan, ia dilengkapi dengan algoritma hemat daya cerdas yang memungkinkannya untuk secara dinamis beralih antara mode kinerja dan efisiensi, tergantung pada aktivitas pengguna, untuk masa pakai baterai maksimum, membuatnya memberikan hingga 2 minggu masa pakai baterai. Selain itu, dikatakan secara bersamaan menggunakan GPS, GLONASS dan GALILEO, tiga sistem penentuan posisi satelit utama, untuk penentuan posisi yang tepat.

Sebagai bagian dari fitur kebugarannya, Huawei Watch GT mendukung berbagai olahraga, termasuk latihan di dalam ruangan, berlari di luar ruangan, mendaki gunung, bersepeda, dan berenang di perairan terbuka. Ia menawarkan fitur pemantauan denyut jantung TruSeen 3.0 yang melacak denyut jantung pengguna baik dalam mode aktif maupun mode istirahat.
Huawei Band 3 Pro

Dengan harga 99 Euro, Huawei Band 3 Pro menawarkan fungsi pemantauan kesehatan yang sederhana termasuk pemantauan denyut jantung dan pemantauan tidur TruSeen 3.0. Ia bahkan menganalisis data pengguna untuk menyediakan layanan dan saran yang dipersonalisasi untuk meningkatkan kualitas tidur.

Ini fitur layar sentuh warna HD AMOLED 0,95 inci dan dapat dikontrol menggunakan menggunakan navigasi pada layar dengan menggesek secara vertikal atau horizontal, atau dengan mengetuk layar untuk kembali ke Home.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *