Cara Mengaktifkan Face Unlock Oppo A3S, Buka Kunci Dengan Wajah

Cara Mengaktifkan Face Unlock Oppo A3S, Buka Kunci Dengan Wajah

Cara Mengunci hp OPPO A3S dengan pengunci wajah atau biasa disebut face unlock, Cara Mengaktfikan Face Unlock Oppo A3s – fitur ini turut dibenamkan pada keluaran terbaru hp Oppo smartphone keren dengan harga 2 jutaan untuk ram 2gb dan Rp. 2.699.000 untuk ram 3gb, OPPO A3s dirilis dengan dua warna yaitu merah dan ungu.

Cara Mengaktifkan Face Unlock Oppo A3S, Buka Kunci Dengan Wajah, baru dirilis beberapa minggu lalu, Oppo A3s laris manis dipasaran terutama untuk yang mengusung ram 2gb. Sebagaimana diketahui hp Oppo A3s sudah mendukung fitur pengunci wajah atau Face Unlock, namun beberapa orang enggan untuk mencoba karena terkesan asing dan takut salah.

Face Unlock melengkapi keluarnya hp Oppo A3s sebagai pengganti fitur Finger print yang tak ikut disertakan, hal ini bertujuan untuk menekan harga supaya bisa dijual murah dipasaran. Dengan mengaktifkan pengunci wajah ini tentu saja jauh lebih aman jika dibandingkan dengan menggunakan Pin, ataupun pola.

Berkaitan dengan penggunakan Pengunci wajah atau fitur Face Unlock pada Oppo A3s hari ini bangkit.co.id sengaja membagikan cara mengaktifkan Face Unlock pada smartphone keluaran terbaru oppo ini. Sama seperti smartphone lain, untuk mengaktifkan face unlock pertama kali adalah mendaftarkan wajah anda untuk dikenali, bahasa kerennya scan wajah. Jangan menutup mata ketika melakukan scan karena pasti akan gagal.

Cara mengaktifkan Face Unlock Oppo A3s tidaklah sulit seperti apa yang anda bayangkan, berikut adalah beberapa langkah yang harus anda ikuti jika ingin mengaktifkan pengunci wajah pada hp baru anda.

Cara Mengaktifkan Face Unlock Oppo A3S

Pertama, tentu saja nyalakan lebih dahulu Oppo A3s milik anda

kedua, buka pengaturan dan carilah menu keamanan

Ketiga, sobat akan menjumpai opsi kunci layar, terdapat beberapa pilihan yaitu: tanpa (None), Slide, Face Unlock, Pola, Password dan pin

Untuk mengaktifkan Face Unlock tentu saja ini yang harus anda pilih

kemudian arahkan wajah anda ke hp untuk proses scan wajah yang nantinya akan dijadikan untuk membuka kunci layar Oppo A3s

Berikutnya setelah langkah scan berhasil, anda disarankan untuk membuat kunci cadangan, bisa menggunakan pin atau Pola hal ini bertujuan untuk antisipasi jika wajah anda gagal membuka kunci

Terakhir silahkan anda coba, apakah fitur Face Unlock Oppo A3s anda sudah aktif. Caranya dengan menekan tombol power supaya layar mati, dan menekan kembali sambil mengarahkan hp ke wajah anda.

Nah itulah beberapa langkah sebagai Cara Mengaktifkan Face Unlock Oppo A3S, cara teraman menggunakan ponsel dengan memanfaatkan pengunci Wajah.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *