Xiaomi Redmi Y2 Tampil Memukau Dengan Warna Biru dan Hitam

Xiaomi Redmi Y2 Tampil Memukau Dengan Warna Biru dan Hitam

Xiaomi Redmi Y2Bangkit.co.id – Spesifikasi Xiaomi Redmi Y2 sedang memukau varian warna Hitam dan Menakjubkan di India. Smartphone ini diluncurkan kembali pada bulan Juni dalam varian warna Dark Grey, Gold, dan Rose Gold. Pilihan warna baru akan tersedia untuk dibeli pada hari Jumat. Terlepas dari pekerjaan cat baru, varian baru dari Redmi Y2 identik dengan model aslinya.

Smartphone ini mengusung sensor selfie 16-megapiksel bersama dengan lampu kilat LED. Juga, ia memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan lampu kilat LED di bagian belakang. Xiaomi juga telah menyediakan tampilan dan fitur 18: 9 seperti potret diri bertenaga buatan (AI) serta fungsi Face Unlock.

Seperti yang diumumkan oleh akun Twitter Redmi India Xiaomi, Redmi Y2 dalam pilihan warna Mesmerizing Blue dan Stunning Black akan dijual melalui Amazon.in dan Mi.com pada jam 12 siang pada hari Jumat. Varian baru kemungkinan akan segera mencapai toko Mi Home dan pengecer offline juga.

Ini bukan pertama kalinya ketika Xiaomi telah memperluas portofolio warna model smartphone-nya. Perusahaan Cina baru – baru ini membawa Edisi Warna Merah dari Xiaomi Mi A2 . Awal bulan ini, perusahaan juga meluncurkan varian Redmi Note 5 Pro Red yang berdampingan dengan varian Black, Blue, Gold, dan Rose Gold.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Y2

Kecuali untuk opsi warna baru, varian baru memiliki spesifikasi yang sama dari varian asli Redmi Y2 yang diluncurkan awal tahun ini. Dual-SIM (Nano) Redmi Y2 menjalankan MIUI 9.5 di atas Android 8.1 Oreo dan fitur layar 5,99 inci HD + (720×1440 piksel) bersama dengan aspek rasio 18: 9.

Redmi Y2 didukung oleh Qualcomm Snapdragon 625 SoC octa-core, ditambah dengan GPU Adreno 506 dan 3GB serta opsi RAM 4GB. Ada pengaturan kamera ganda yang mencakup sensor utama 12 megapiksel dan sensor sekunder 5 megapiksel yang datang dengan ukuran piksel 1,25 mikron dan fitur berbasis AI. Untuk selfies, ada sensor Super Pixel 16-megapiksel bersama dengan lampu kilat LED, AI Beautify 4.0, dan dukungan Face Unlock.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *