3 Minggu Diluncurkan Game Fortnite Telah Diunduh 15 Juta Kali Oleh Pengguna Android

3 Minggu Diluncurkan Game Fortnite Telah Diunduh 15 Juta Kali Oleh Pengguna Android

Game Fortnite Untuk Android – Hanya dalam tiga minggu rilis di Android, game survival sandbox populer milik Epic, Fortnite, telah menyentuh 15 juta unduhan.

Epic mencatat di blognya bahwa dalam tiga minggu pertama, minat dalam gim ini sangat tinggi. Lebih dari 23 juta pemain menjadi bagian dari program beta Android Fortnite sementara 15 juta pemain menginstal file APK. Perlu menambahkan bahwa Fortnite tidak dapat diunduh dari Google Play seperti yang sekarang. Seseorang harus mengunduh dan menginstal file APK pada smartphone.

Untuk menempatkan ini dalam referensi, PubG Mobile, permainan bertahan hidup populer lainnya telah mengumpulkan sekitar 4,5 juta unduhan. Ini setelah terdaftar di Google Play store.

Pengembang game mengambil kesempatan untuk menambahkan bahwa itu juga mengambil langkah-langkah untuk mencegah ancaman malware mengingat traksi yang tinggi. Perusahaan ini sedang berupaya menutup situs web ‘Fortnite for Android’ yang tidak sah dan mengambil tindakan terhadap penipuan pop-up untuk game.

Ini telah menarik 47 situs web yang tidak sah. Fortnite, jika Anda tidak tahu, adalah judul game mobile kerajaan pertempuran yang memulai debutnya di ekosistem Android melalui Samsung Galaxy Note 9, yang keluar pada bulan Agustus di India.

Meskipun kedatangannya di smartphone Android lainnya tampaknya sudah dekat, pengembang judul (Epic Games) tampaknya tidak senang dengan induk perusahaan Android Google untuk masalah keamanan baru-baru ini.

Di Fortnite Battle Royale, pemain diangkut ke dunia maya besar melalui ” battle bus ” mengambang. Ada 99 pemain lain untuk bersaing dalam game battle royale ini. Untuk turun dari bus dan masuk ke pertempuran, pemain harus terjun payung dengan bantuan parasut dalam waktu yang ditentukan.

Memilih tempat pendaratan yang baik sangat penting untuk kelangsungan hidup karena 99 lainnya juga akan melompat menggunakan parasut mereka dan sekali di tanah, mereka adalah musuh Anda.

Tujuan pemain dalam gim ini adalah menjadi yang terakhir berdiri. Setelah mendarat, setiap pemain memulai dengan beliung default. Sangat mungkin untuk menggunakan kapak ini untuk menebang pohon atau menghantam gedung, mobil dll.

Untuk mendapatkan kayu, batu bata atau batu yang dapat digunakan untuk membangun dinding, atap, tangga dll. Akan ada hal-hal berguna lainnya yang berserakan di rumah-rumah seperti senjata, amunisi, perban dll.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *