Asyik, Update PubG Mobile Ada Penambahan Peta Baru dan Kendaraan Anti Peluru

Asyik, Update PubG Mobile Ada Penambahan Peta Baru dan Kendaraan Anti Peluru

Update PubG Mobile – Tencent adalah salah satu game smartphone populer, PubG atau Player Unknown’s Battlegrounds telah memperkenalkan Penambahan peta baru sebagai bagian dari patch 0.8.0. Ini tidak hanya mencakup fitur-fitur baru dan perbaikan tetapi juga memperkenalkan peta baru – Sanhok. Pembaruan juga mencakup beberapa langkah anti-selingkuh, perubahan ke ‘Klan’ di antara perbaikan lainnya. Peta Sanhok.

baru dapat diunduh secara mandiri tidak seperti peta tema lain, didasarkan pada pengaturan hutan hujan. Peta itu juga membawa beberapa senjata dan kendaraan baru. Ini termasuk Flare Gun yang langka, menggunakan yang mana dapat memanggil penurunan udara super ketika berada di dalam playzone.

Ketika digunakan di luar playzone, itu membawa UAZ Bulletproof. Senapan otomatis QBZ juga membuat debut dengan peta yang menembakkan peluru 5.56mm. Ini memiliki satu tembakan dan full-otomatis. Senapan mendapatkan lampiran baru yang disebut Duckbill, yang mengurangi penyebaran vertikal dan meningkatkan penyebaran horizontal.

Adapun kendaraan, peta baru membawa UAZ Bulletproof yang adalah empat tempat duduk. Seperti yang disebutkan di atas, ia hanya bisa digerakkan ketika dipanggil menggunakan Flare Gun. Ada juga mobil otot baru yang memiliki empat kursi dan hadir dalam dua versi – hard top dan convertible.

Patch PubG baru juga memperkenalkan tunjangan klan dimana para pemain akan mendapatkan jumlah UC tertentu untuk membaginya dengan anggota klan lainnya. Judul Clan baru sekarang dapat diperlengkapi setelah pembelian dan peringkat Clan sekarang mendaftar klan yang lebih aktif minggu ini dan musim ini.

Dengan pengakuan yang ditingkatkan untuk plug-in curang, pembaruan PubG juga membawa tombol Laporan ke Mode Penonton, Informasi Dasar, dan Hasil.

Selain itu, pemain mendapat kesempatan untuk mendapatkan setetes udara setelah pertandingan dengan konten yang disesuaikan. Yang diperbaiki adalah bahwa teman-teman tidak dapat dihapus secara batch, bagian toko mendapat pratinjau 3D kendaraan, api ramah yang tidak disengaja tidak akan dikenakan sanksi.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *