Ingin Semua Permintaan Dipenuhi Suami? ini dia tips Ampuh Buat Para Istri

Ingin Semua Permintaan Dipenuhi Suami? ini dia tips Ampuh Buat Para Istri

Tips Merayu Suami – Sebel banget memang ya kalau punya keinginan/permintaan tidak di turuti? apalagi ke suami. Sudah pakai jurus ngambek tapi masih saja kadang suami tidak peka, malah bikin emosi diri sendiri bukan? Pria tidak dilahirkan sebagai makhluk yang peka terhadap perasaan wanita.

Untuk itu terkadang wanita kesulitan untuk mendapatkan sesuatu sesuai dengan keinginan mereka. Membuat suami memberikan apa yang Anda inginkan bukanlah hal yang mustahil. Gimana sih caranya supaya suami peka dan mau memenuhi permintaan anda? ada beberapa tips supaya semua permintaan di dipenuhi oleh suami.

Inilah tips ampuh buat para istri supaya permintaan di dipenuhi oleh suami :

1. Pilih Waktu dan moment Yang Pas

Jangan meminta di waktu dan moment ketika suami anda sibuk. Karena pada saat itu fikiran suami anda pasti sedang tidak fokus. Pilihlah waktu dan moment yang pas untuk mengucapkan permintaan anda. Semisal suami sedang bersantai duduk sambil minum kopi, atau di saat anda dan suami istirahat bersama. Jangan lakukan saat suami pulang kerja atau saat sedang melakukan kegiatan yang lain.

2. Jangan gunakan kata yang terdengar kaku tapi pakai cara genit

Melakukan cara genit bukan berarti anda menjadi terlihat buruk di mata suami, tapi ketika anda mencoba untuk meminta sesuatu yang ingin di tururti oleh suami, alangkah lebih baiknya anda lakukan dengan cara genit.

Namun tidak disarankan untuk menggunakan seks sebagai imbalan saat Anda menginginkan sesuatu dari suami. Jangan gunakan kata yang terdengar kaku, semisal dengan bicara “Kita Harus Ngomong Nih”. terdengar sangat mendesak justru akan membuat suami tidak tertarik untuk mendengarkan permintaan anda.

3. Tunjukan bahwa anda memang butuh pertolongan suami

Kalau memang anda benar-benar membutuhkan pertolongan suami, singkirkan terlebih dahulu gengsi anda. Terkadang istri merasa sangat tangguh dan enggan untuk mengulangi mengucap permintaan ke suami jika suami belum menurutinya.

Namun perlu anda tahu Pada dasarnya suami akan suka melihat istrinya yang merasa membutuhkannya dan suami mampu menyediakan apa yang dibutuhkan istrinya. Jadi tidak ada salahnya anda menunjukkan jika Anda benar-benar sedang membutuhkan sesuatu dari suami, dan berikan sedikit pujian untuk membuatnya merasa sebagai pria yang kuat dan berguna bagi keluarganya.

4. Jangan meminta secara terus menerus

Ketika anda minta melakukan sesuatu secara terut menerus pasti anda akan cepat bosan kan? begitu juga dengan suami anda. Jangan lakukan permintaan yang terus menerus tanpa sebab, Meskipun suami anda sangat sayang, suami anda pasti akan nyerah dan otomatis permintaan anda justru tidak akan terpenuhi.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *