Rumor Terbaru, OPPO A7X Tak Lama Lagi Bakal Diluncurkan

Rumor Terbaru, OPPO A7X Tak Lama Lagi Bakal Diluncurkan

Spesifikasi Android Mid-Range OPPO A7X Dengan Waterdrop Notch, Helio P60 – Oppo tampaknya sedang menyiapkan smartphone layar lebar lainnya, Pembuat smartphone China merilis Oppo A7X. Menurut bocoran terbaru tentang perangkat, smartphone akan diluncurkan pada 20 September.

Setelah peluncuran Oppo F9 dan F9 Pro yang sukses di India, Oppo bakal meluncurkan smartphone mid-range baru yang disebut Oppo A7X. Namun, perangkat ini akan diluncurkan terutama atau bahkan secara eksklusif di China. Menariknya, render virtual perangkat ini tampak sangat mirip dengan perangkat Oppo F9 Series dengan penempatan horizontal kamera belakang dan aksen di sekitar yang sama yang juga mencakup lampu kilat LED. Selain itu, kebocoran juga menawarkan beberapa spesifikasi kunci dari dugaan Oppo A7X. Anehnya, mereka cocok dengan Oppo F9.

Mungkin Oppo juga menyiapkan F9 untuk pasar Cina hanya dengan rebranding sederhana. Namun, beberapa laporan yang mengklaim menawarkan informasi tentang perangkat ini, bersikeras bahwa smartphone membungkus baterai yang lebih besar.

Tanggal dan Ketersediaan Peluncuran Oppo A7x

Sesuai informasi yang diperoleh dari kebocoran terbaru, Oppo bisa meluncurkan Oppo A7X baru di Cina pada 20 September. Hanya satu varian dari smartphone Android mid-range dengan 4GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Mengingat harga dugaan A7X, sepertinya Oppo bisa meluncurkan dua varian smartphone, dengan satu memiliki RAM 4GB dan RAM 6GB lainnya. Namun, bocoran menyebutkan hanya satu varian dengan RAM 4GB. Dengan kata lain, masih ada sedikit ambiguitas tentang varian. Meskipun keduanya berbagi internal yang sama, F9 Pro hadir dengan muatan VOOC Flash, RAM 6GB, dan kamera depan 24MP.

Spesifikasi dan Fitur Oppo A7X

Bocornya spesifikasi Oppo A7X diperkirakan mengusung layar LCD Full HD 6,3 inci Full HD dengan resolusi 2340 x 1080, water drop notch, dan aspek rasio 19,5: 9. Smartphone ini akan memiliki kaca kembali dengan pola potongan berlian, serta sensor sidik jari standar.

Prosesor MediaTek Helio P60 clock pada 2.0GHz dan dipasangkan dengan GPU MP3 Mali-G72 mendukung perangkat. Varian China-spesifik, seharusnya, hanya akan datang dengan 4GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Slot kartu micro-SD tersedia untuk meningkatkan penyimpanan.

Oppo A7X akan memiliki baterai 4230mAh yang kuat. Anehnya, tidak disebutkan adanya dukungan Pengisian Cepat. Namun, ini bisa menjadi pembiaran informasi yang sederhana untuk sementara waktu. Oppo A7X kelas menengah akan menjalankan ColorOS 5.2 terbaru dari kotak, yang didasarkan pada Android 8.1 Oreo. Smartphone ini akan mengukur 156,7 × 74 × 7,99 mm dan berat 169 gram.

Oppo A7X akan mendapatkan pengaturan kamera ganda di belakang. Kamera utama akan 16MP, dan yang kedua adalah 2MP. Kedua kamera ini akan membawa aperture af / 1.85. Seperti biasanya, akan ada bantuan AI untuk mengambil foto. Di bagian depan, Anda akan menemukan sensor 16MP lain untuk selfie seperti Oppo F9 di India. Sementara itu, F9 Pro di India memiliki kamera depan 24MP yang lebih besar.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *