Harga dan Spesifikasi Motorola One dan Motorola One Power

Harga dan Spesifikasi Motorola One dan Motorola One Power

Harga dan Spesifikasi Motorola One dan Motorola One Power, Motorola meluncurkan 2 smartphone Android One baru yaitu Motorola One dan Motorola One Power. Peluncuran ini resmi dilakukan pada IFA Show.

Motorola One dan Motorola One Power dirilis dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 636, tampilan max vision 19: 9 dan 4,850 mAh jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Motorola One Power dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, rasio layar 19: 9 dan baterai 3.000 mAh.

Spesifikasi Motorola One :

Motorola One yang dilabeli kode nomor XT1943-1, disebut akan mengusung layar berbentang 6,18 inci yang membulat di sudutnya. Layar tersebut mendukung resolusi gambar full HD Plus 2246 x 1080. Bagian muka akan dihiasi notch atau poni dan pinggiran bezel (bingkai) yang tipis. Akan ada tiga model berdasarkan besaran RAM mulai dari 3 GB, 4 GB, dan 6 GB yang dipadukan dengan pilihan internal 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Baterai berukuran 2.820 mAh akan dibenamkan di bawah cangkang. Sayangnya, tidak disebutkan prosesor apa yang akan diandalkan Motorola One. Hanya tertulis jika perangkat akan didukung chip 64-bit octa-core 1,6 – 1,8 GHz. Kemungkinan, Snapdragon seri 600 akan dipilih untuk menjadi dapur pacunya. Ponsel ini akan berjalan di sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Spesifikasi Motorola One Power:

Motorola One Power akan diperkaya dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP dengan aperture f/1.8 + 5 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini dibekali selfie camera dengan resolusi 8 MP yang memiliki aperture f/2.2.

Jelas bocoran spesifikasi yang baru ini terlihat berbeda dengan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Motorola One Power akan memiliki kamera dengan resolusi 16 MP dan aperture f/1.9. Selain itu, bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa One Power akan datang dengan RAM sebesar 6 GB.

Harga Motorola Power One

Harga Motorola Power One BaruHarga Motorola Power One Bekas
Rp. 5 Jutaan (Perkiraan)

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *